Sleek Diaper Cream dan Ibu yang Bahagia

Friday, May 19

dulu sering sekali mendengar ibu dengan dua anak (atau lebih) bercerita bahwa setelah punya anak kedua (dan seterusnya), idealisme seorang ibu terhadap hal-hal tertentu akan berganti dengan banyak hal yang lebih permisif. kala itu, karena Aksara baru bisa dilihat melalui layar USG saya tidak sepenuhnya percaya. yang ada dalam pikiran saya, kalau dulu saya memilih A untuk Pagi, maka pilihan yang sama akan saya terapkan juga untuk Aksara.

lalu apa hidup semudah itu? tentu tidak hahahahaha. 

bulan pertama kehadiran Aksara mau tidak mau saya mengamini bahwasanya saya adalah ibu biasa. saya harus mengakui energi yang banyak terkuras dengan adaptasi bayi baru. belum lagi kejutan-kejutan yang dihadirkan oleh Pagi, sang kakak yang juga beradaptasi melalui hari-hari barunya dengan Aksara. ditambah Asisten Rumah Tangga yang tidak menginap dan Ibu yang hanya bisa menemani selama satu minggu. wih. 

sebagai penganut paham happy mom happy family, demi kebahagiaan yang terus terjaga maka untuk Aksara saya memilih popok sekali pakai. awalnya memang khawatir karena hantu ruam popok dibanyak artikel yang saya baca. gak rela deh kalau kulit bayi yang lembut dan halus terkena radang atau infeksi kulit di sekitar area popok. tapi syukurnya ketakutan saya tidak terbukti, karena jadi ibu masa kini, selain cepat tanggap juga harus cepat cari tau dong ya. 

pertama, tentu saja cari tau tentang pencegahan ruam; mengganti popok tiap dua sampai tiga jam atau segera setelah bayi poop, lap untuk membersihkan dan mengeringkan kulit bayi dengan sempurna. kedua, cari tau tentang apa yang bisa aman melindungi kulit bayi dari ruam popok; saya sih absolutely Sleek Baby Diaper Cream yang dipakai setiap ganti popok, sebelum memakai popok yang baru.



kenapa? karena kandungan ekstrak daun zaitun yang terdapat di dalam Sleek Baby Diaper Cream, bisa mencegah bakteri penyebab iritasi, ekstrak chamomile dan bunga mataharinya juga berfungsi mengurangi ruam kemerahan pada kulit bayi. nah, sudah dapat manfaat bebas ruam popok, masih dapat bonus kulit halus lembut karena ada natural moisturizer-nya. lalu apakah disini ada ibu-ibu yang tidak suka bonus? hahahaha. kalau gitu saya kasih tau satu lagi bonusnya, Sleek Baby Diaper Cream wanginya enak banget, jadi makin betah cium-cium Aksara deh!

sekarang coba siapa yang paling bahagia melihat bayi sehat dan gembira karena bebas ruam popok? tentu saja ibu, dan happy mom happy family itu benar adanya loh ;)

* * *
#SleekBabyAlamiMelindungi 
FB: Sleekbaby 
www.sleekbaby.co.id
 * * *


No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS