secuil drama akhir tahun

Thursday, December 10

oh, hai blog!
bisa-bisanya saya gak posting dibulan istimewa kemarin, rasanya memang tidak butuh alasan apapun selain mm.. malas, hahahaha. terlebih ini akhir tahun, memangnya kenapa? ya masa-masanya kantor penuh drama kakak. ih luar biasa banget. sampai senin kemarin setelah tercatat sebagai hamil paling kebo, anti karat dan tahan disegala cuaca karena nyaris tidak pernah mengeluhkan apapun, akhirnya ibu hamil ini mengukir tragedi dikantor dengan menangis. iyaaa.. didepan bos juga loh kak, kurang drama apalagi coba? rasanya pengen bilang "hayati lelah bang.." hahahaha. besoknya bisa ditebak dong, dipanggil ke ruangan pak bos dan ditanya dengan ekspresi khawatir. dan saya harus bolak-balik meyakinkan bahwa "pak, saya gak kenapa-napa pak. bener deh."

memang bukan sekali dua kali sih urusan dan pekerjaan kantor berujung air mata, apalagi semenjak dapat amanat lebih, beban lainnya seolah mengikuti. load kerja semakin tinggi, tanggung jawab semakin banyak, penghasilan semakin besar sementara energi, tenaga dan emosi terbatas segitu-gitu saja kan. tapi biasanya saksi matanya cuma pak ery. kalau sudah sampai di puncak lelah, sampai rumah, nunggu si anak kecil tidur, trus nyungsep disebelah pak ery yang lagi nonton tv langsung deh sesegukan. saya sih sebenarnya cuma butuh meluapkan saja kok, gak perlu ditanggepin, nanti juga reda sendiri. kalau udah reda ya balik jadi waras lagi hahaha.

yagitu deh pokoknya :p




No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS