#20factsaboutme

11:21:00 am


  1. an eating machine. saya suka makan dan suka hampir semua jenis makanan. 
  2. i adore mas ery so much! buat saya, masery adalah lelaki terbaik yang "ditugaskan" untuk mengajarkan saya banyak hal
  3. pelupa, yah kira-kira satu level dibawah tupai
  4. sangat menikmati aktivitas apapun yang dilakukan bertiga, apapun. meski cuma main bola di lapangan komplek
  5. libur gak libur tetep bangun pagi
  6. banyak nanya, banyak komentar
  7. saya bukan ibu yang drama. saya jarang sekali panik untuk urusan anak karena saya percaya intuisi seorang ibu itu kuat sekali.
  8. belum berani nyupir mobil di bandung meskipun bisa dan punya sim A
  9. sering banget beli baju salah ukuran, padahal buat anak sendiri
  10. saya payah sekali dalam urusan menabung.
  11. saya percaya kalau every mom has her own battle. jadi saya menghormati apapun pilihan yang diambil dan dijalani seorang ibu. jadi jangan ajak saya berdebat apalagi nyinyir soal itu.
  12. i love breastfeeding dan masih belum kebayang kalau harus menyapih nanti.. 
  13. blogger. saya senang menulis dan berbagi cerita, gak peduli ada yang baca atau enggak hahahaha.
  14. saya mengagumi mereka yang dominan otak kanan juga mereka yang melakukan aktifitas sehari-hari dengan bersepeda dan berjalan kaki
  15. texting person. saya gak suka ngobrol berlama-lama di telfon.
  16. saya masih dan akan terus percaya sama kalimat "bahagia itu sederhana"
  17. punya cita-cita meransel ke kathmandu as soon as possible
  18. halopagi! adalah satu dari sekian banyak mimpi yang sedang coba saya wujudkan
  19. pengen punya rumah kecil dengan halaman luas yang di-arsitek-in sama yu sing. 
  20. pengen punya pabrik kain sendiri, supaya bisa produksi kain sendiri dengan motif yang lucu. amiiin.
selesai!

posting kayak gini harusnya di instagram, karena sebenarnya saya kena tag sama chici via instagram. tapi, ngerasa kayaknya agak kurang maksimal ya kalau posting foto plus penjabarannya disana. jadi saya mencoba mengikuti jejak blogger kece diana rika sari yang posting #20factsaboutme di blognya. uhuk. dan kepada nina lestari dan arie widiaputra  yang saya tag di facebook, silahkan melakukan hal mainstream yang sama, boleh pilih kok mau di blog apa di instagram hahahaha.

You Might Also Like

0 comments