biru yang haru

Monday, June 16

bisa dibilang saya adalah orang yang tidak pernah fanatik terhadap sesuatu. saya tidak pernah suka berlebihan terhadap apapun dan siapapun. seperti dalam hal musik, saya punya selera musik yang tidak konsisten, semua tergantung suasana hati. saya bisa suka edie vedder dan justin timberlake dalam waktu yang bersamaan. meskipun keduanya punya aliran musik yang berbeda. saya tidak pernah peduli siapa membawakan aliran musik apa, buat saya asal enak didengar dan disenandungkan maka saya suka. simpel. makanya saya tidak pernah punya penyanyi idola yang bisa bikin saya histeris kalau lihat perform-nya atau meratap kalau tidak bisa lihat konsernya secara live

sekarang ini saya sedang senang sekali mendengar beyonce, tapi ya itu tadi saya suka beyonce knowles sama seperti saya suka christina aguilera, norah jones, andien aisyah, monita tahalea dan penyanyi solo berbakat lainnya, tidak berlebihan. saya suka beyonce dengan lagu-lagunya yang easy listening. walaupun memang mesti diakui kalau saya baru benar-benar senang mendengar beyonce mulai awal tahun kemarin. selama ini hanya sekilas-sekilas saja mendengarnya, waktu itu secara tidak sengaja melihat video klip halo lalu semacam "eh kok keren sih.." padahal itu lagu udah dari kapan taun ya hahahahahaha beneran udah lama banget. tapi memang dari situ baru mulai suka sama beyonce. trus makin diulang-ulang lagunya, saya makin suka, berkarakter.

nah hari ini tadi, iya hari ini. saya baru tau kalo beyonce punya lagu judulnya blue. di video klip lagu itu meskipun sepotong-potong dan banyak blurnya, ada adegan beyonce gendong anaknya blue ivy sambil berinteraksi. sebagai orang yang selalu terkagum-kagum dengan hubungan antara ibu dan anak, tentu saja saya langsung drama, berkaca-kaca inget pagi dirumah. bener deh, lihat adegan ibu peluk anak pun sebaliknya itu bisa bikin hati hangat. ditambah liriknya yang sederhana tapi romantis, sangat mewakili perasaan ibu-ibu murah air mata kayak saya gini hahahahahaha. buat semua ibu-ibu yang punya anak.. pasti suka deh.. ininih, saya kasih video klipnya.



"each day i feel so blessed to be looking at you
cause when you open your eyes, i feel alive..
"

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS