sesederhana taman kota

Tuesday, April 1

penghujung long weekend senin kemarin saya dan masery mencoba peruntungan dengan mengunjungi mall. niatnya sih mau nyari kado ulang tahun ibu sekalian saya mau ngintip pouch pattern dideretan buku impor gramedia. kita udah niat berangkat sepagi mungkin untuk meminimalisir banyak hal menyebalkan, soalnya membayangkan kolaborasi maut long weekend, mall strategis dan siang hari bisa bikin sakit kepala duluan.

kami sampai ditempat parkir mall yang dua basement pertamanya diklaim sebagai kawasan valet parking. jadi kalau mau parkir di-area itu harus "nambah" bayar sepuluh ribu rupiah diluar tarif parkir hahahahaha beraroma kapitalis. setelah parkir, kita buru-buru kelantai tujuan. niatnya begitu dapet langsung pulang aja, karena seperti dugaan sebelumnya, mallnya penuuuh dan emang pada dasarnya bukan pasangan yang doyan ke mall ya jadi gerah aja gitu bawaannya.

setelah berkeliling sebentar (kurang lebih 30 menit) dan tidak menemukan apa yang saya cari, kami langsung mampir ke tujuan selanjutnya, gramedia. disini juga cuma sebentar, alasannya sama.. penuh. malah gak enjoy deh liat buku-buku impornya, padahal untuk nyontek ilmu kan perlu ketenangan dan konsentrasi ya hahahaha. yaudah apa boleh buat jalan lagi ke parkiran dan memutuskan back to nature aja.. ngadem di taman kota sebelum pulang.

ini kali kedua kami mampir ke taman cibeunying. semenjak liburan ke grafika cikole bulan lalu, pagi selalu girang kalo ketemu rumput, jadi begitu turun dari mobil dia langsung senyum-senyum, gak butuh waktu lama untuk pagi beradaptasi merangkak kesana kemari ngambilin buah ceremai yang jatuh daaaaan.. tiduran di rumput kayak gini. berasa dirumah sendiri bener dah. saya dan masery jadi kecipratan bahagia liat ekspresinya pagi, padahal sekedar taman kota yang hanya perlu dua ribu untuk parkir sepuasnya :D

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS