sekilas info

Tuesday, April 15

dua jam menjelang cuti 3 hari yang di acc, mari kita ngeblog :p

1. si ceroboh
iya, saya memang gak pernah apik kalau punya gadget. makanya sampai sekarang gak pernah kepengen beli segala jenis tab, pad dan gadget mahal lainnya. sedih sih karena udah jatuh cinta banget sama xperia go, kalaupun nanti dikasih rejeki untuk punya hape baru rencananya pengen beli lagi dengan merk dan seri yang sama. tapi barusan buka facebook dan lihat video tentang industri pembuatan gadget di china. nyess banget deh, jadi mikir-mikir kalau beli handphone baru. 

2. si cuti yang ter-acc
rabu, kamis, jumat (libur nasional), sabtu, minggu dan senin. artinya enam hari. HORE! saya mau pulang ke lampung. kangen banget sama ibuk. yang spesial kali ini saya pulang berdua saja dengan pagi, naik bus dengan total perjalanan darat-laut-datar kurang lebih 12 jam. masery tetap dibandung, lagipula saya kasihan kalau memaksa masery untuk menemani saya 5 hari lamanya. sedangkan dia tetap punya kerjaan yang harus diselesaikan.

3. si otak kanan
kalo soal ini masih angin-anginan banget. jujur rusaknya handphone mempengaruhi mood menjahit saya. karena biasanya setelah menyelesaikan satu handmade craft, saya akan memfotonya dan memperhatikan dari berbagai sisi. melihatnya lagi dan lagi untuk menemukan kekurangan dan kemudian mencatatnya. load pekerjaan dikantor juga sedikit banyak mempengaruhi kreatifitas saya dirumah. sekarang rasanya mudah sekali lelah, dalam perjalanan pulang menuju rumah, yang ada dikepala cuma kasur dan selimut :D

4. si pekerjaan
saya merasa cuti adalah keputusan yang tepat mengingat load kerjaan akhir-akhir ini yang seperti tak ada habisnya. belum selesai satu, sudah muncul dua, baru mau dikerjakan satu, sudah mengantri lagi lainnya. beberapa kali sabtu saya terpaksa lembur untuk mencicil hutang pekerjaan. makanya semoga dengan mebgambil cuti saya bisa me-refresh kinerja otak yang kalau ibarat mesin sudah megap-megap overheat.


No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS