a happy mom

Wednesday, March 19

gak tau kenapa, saya paling seneng liat pagi tidur. selain rasa lega karena akhirnya-saya-bisa-ikut-slonjoran :p juga ada rasa bahagia yang sempurna. karena memang hanya saat pagi tidur saya bisa puas banget melihat wajahnya, mendengar irama nafasnya, menciumi pipi bundar dan tangan kecilnya. coba kalau dia bangun, mau melihat wajahnya berlama-lama gitu mana bisa, yang ada udah keburu sibuk nganterin dia jalan kesana kemari berkeliling rumah. rasanya ingin supaya dia jangan cepat besar. belum puas, atau mungkin tidak akan pernah puas :)


2 comments:

  1. Aku puuun..bahkan sering aku ciumin sampe bangun lagi terus dia nangis minta mimi bobo lagi deh :))

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS