halo empat belas

11:06:00 am

haihai. selamat dua ribu empat belas. jadi, siapa yang sukses menjalankan resolusi dihari pertama tahun baru? yang jelas bukan saya. karena kalau saya sukses gagal total hahahahaha. iya, ceritanya waktu itu punya rencana mumpung libur tahun baru mau ajak pagi berenang. ternyata, cuaca bandung lagi kurang kece. mendung-mendung suram gitu.. mana tega kan ya nyemplungin bayi ke aer kalo begini ceritanya. akhirnya gak jadi.

nah, untuk mengganti kegagalan cibang-cibung hore di kolam renang, saya sempat punya ide foto-foto ditempat yang banyak pohonnya gitu. hutan raya juanda atau semacamnya lah, masery setuju mengingat umur pagi hampir setahun dan kita belum punya foto keluarga. tapi apadaya beres nyuapin pagi, jalan keliling komplek sebentar, sarapan, nemenin pagi tidur daaaaaaan.. kita ikut tidur juga, baru bangun pas pagi bangun hahahahahaha.

agak siangan gitu sempet pergi sih dengan niat belanja bulanan. tapi dasar emang saya sama masery gak pernah betah sama keramaian. lihat antrian kasir yang panjang di supermaket tujuan kita malah bikin ciut, akhirnya menaruh lagi keranjang belanjaan ketempat semula dan pulang tanpa hasil :p eh tapi sempat mampir warung makan ampera dulu buat mengisi perut.

sampai rumah menjelang sore, bikin pumpo (pumpkin potato) pancake untuk cemilannya pagi. selepas isya giliran masery dibikinin nasi goreng dan jagung keju untuk cemilan saya menjelang tidur. ahh, perut kenyang hati senang. kesimpulan dihari pertama 2014 ini walaupun cuma dirumah asal formasi lengkap dan semua sehat rasanya bahagia banget alhamdulillah :)


You Might Also Like

0 comments