mimpi yang (tetap) sama

9:01:00 am

sabtu minggu kemarin, kita bertiga nyaris gak kemana-mana. tumben banget ya, karena biasanya memang selalu ada aja kepengennya kesana kemari, tapi kali ini saya sama masery lagi kompak malesnya. walaupun sabtu sempet keluar ke sabuga nemenin masery lari, nemenin doang loh ya.. saya sama pagi sih cuma ngeliatin dari pinggir lapangan sambil ngemil hahaha. oh, minggunya mampir sebentar ke pasar cikutra. belanja keperluan dapur yang lima puluh ribu aja udah bisa dapet buah dan sayur macem-macem se-tote-bag gede. sungguh kebahagian tersendiri bagi ibu rumah tangga diakhir bulan seperti ini :p

karena keluarnya cuma sebentar-sebentar, jadi saya masukkan dua hari kemarin kedalam kategori weekend dirumah saja. kalau saya sih memang lagi gak minat keluyuran. lagi cinta banget sama mesin jahit dan teman-temannya, keinginan memaksimalkan pemakaian otak kanan makin menjadi-jadi. saya masih bermimpi suatu hari bisa punya usaha dari apa yang saya cintai, dari hasil kreasi tangan sendiri, lalu meramaikan berbagai pameran dengan kerajinan perca yang semuanya saya kerjakan sendiri. memang mimpi yang satu ini dari dulu belum berubah sekaligus belum terwujud.

ini serius, mungkin saya benar harus belajar manajemen ide, karena kebanyakan ide dikepala sering malah membuat lelah dan berujung pada monolog diri sendiri "kalo gitu yang itu nanti, yang ini juga nanti aja, yang itu besok deh kalo udah ada bahannya, yang ini entar lagi aja abis makan dan nonton tv sebentar.." dan lalu semuanya berakhir ditidur siang yang kelamaan hahahahahaha. memang sih kemarin-kemarin selain kebanyakan ide saya juga kebanyakan males. salahkan seperangkat kasur dan cuaca bandung yang enak buat selimutan! :p

nah, maka dari itu mumpung ini menjelang satu tahunnya pagi, saya sengaja bikin macem-macem.. apa saja yang kepikiran dikepala langsung saya eksekusi hari itu juga. memang terlihat sedikit heboh ya, padahal diulang tahunnya yang pertama nanti, tidak akan ada perayaan apapun untuk pagi. saya dan masery sepakat untuk tidak membiasakan hal itu. tapi saya menggunakan momen ini sebagai penyemangat diri sendiri untuk berkreasi demi mimpi yang sudah sejak dulu mengantri untuk direalisasi. saya tau kuncinya tinggal konsisten, lalu bekerja lebih keras dari biasanya dan berusaha lebih cerdas dari biasanya. kalau kata masery "SEMANGAT IBUK!"



You Might Also Like

1 comments