bulan ke sepuluh

9:36:00 am

bayi kecil yang sepuluh bulan lalu bisanya cuma nyusu-tidur-nangis-nyusu-tidur nangis sekarang udah bisa traveling keliling rumah. saya berasa senam jantung banget deh, ditinggal bentar tau-tau udah didepan kamar mandi, megang keset. atau masuk kolong ngejer kucing. atau dibawah meja geser-geserin kursi makan. tapi alhamdulillah bahagia bangeeeet liatnya.

dibulan yang ke sepuluh ini pagi giginya ada dua. gemesin banget deh kalo nyengir-nyengir. trus emang baru kemarenan banget sih merangkak majunya launching, setelah minggu-minggu sebelumnya dia merangkaknya mundur hahahaha. dan pagi juga udah susah banget buat difoto. teramat sangat gak bisa diem pokoknya. seharian kemaren aja nyuri momen untuk foto susah banget. semua gambarnya blur, kecuali kalo motonya pas dia lagi tidur kayak gini :D
well, selamat sepuluh bulan our sugarplum gauri binaring pagi. semoga makin pintar dan sehat selalu ya nak. we love you to the moon and back! *ciyum*

  

You Might Also Like

2 comments