si tukang lupa

9:50:00 am

saya, iya saya.
parah. parah banget.

dalam satu bulan ini aja, udah gak keitung berapa kali saya kelupaan macem-macem. sekedar ketinggalan handphone sama dompet sih udah biasa banget buat saya, lupa menaruh kacamata juga hampir jadi keseharian. seringnya sebel sendiri, udah sadar tukang lupa, tapi tetep kalau mengerjakan sesuatu buru-buru, gak bisa tenang. akhirnya malah makin memperparah ingatan.

tempo hari waktu di bandara, pas semuanya sudah boarding, sudah siap masuk pesawat. saya baru sadar kalau handphone gak ada dan sama sekali gak dapet clue ketinggalan dimana. untungnya masery ikhlas turun dari boarding room, ngecek ke mobil yang waktu itu memang sengaja kita parkir di bandara. ketemu, alhamdulillah.

dan baru saja beberapa hari lalu, saya kelupaan dimana menyimpan kunci gudang. gudang kantor, dimana ruangan itu adalah markas besar tempat buibu pumping setiap hari. sebel kan? sebel bangeeeeeeeeet. tapi gimana dong, mau dipaksa inget dimana terakhir kali nyimpen juga tetep aja gak inget. namanya juga orang lupa :s

gak cukup sampai disitu, sampai detik inipun saya masih berusaha mengingat-ngingat dimana atm operasional rumah tangga saya simpan. di dompet gak ada, di tas gak ada, di saku celana gak ada, di atas kulkas gak ada. stuck. sampai akhirnya saya putus asa. udah deh mau ke bank-nya aja, urus kehilangan yang konon katanya ribet banget itu. biarin, kali aja kejadian ini bikin saya kapok lupa :p

You Might Also Like

2 comments

  1. sama mbaaa..
    sudah seminggu ini saya betul pelupa >.<

    ReplyDelete