tujuh bulan

4:00:00 pm


alhamdulillah tujuh bulan.
gak kerasa ya? kata siapa. buat yang cuma tau postingan fotonya dari facebook dan baca ceritanya lewat blog sih iya gak kerasa, tau-tau udah gede aja si bayi. tapi buat saya ibunya, kerasa banget. kerasa banget nikmatnya. karena pagi adalah cinta, keajaiban dan kehangatan. jutaan kata dan cerita saya tentangnya di blog ini tidak akan pernah cukup mewakili perasaan saya yang sesungguhnya. bahagia banget.

diumurnya yang ke tujuh bulan ini pagi lagi seneng banget tepuk tangan, bahkan kalau tengah malam bangun buat minum susu, pake prosesi tepuk tangan dulu, ahahahaha gemesin! trus udah bisa diajak toss dan tetep paling seneng kalau main ciluk ba, udah deh itu ketawanya sampe ngikik geli banget gitu. oh iya pagi ngefans banget sama kucing.. kalau liat kucing, serius banget.. trus begitu kucingnya nengok dia senyum. errrrhh.. minta diuyel uyel banget gak sih.

pagi juga makin ekspresif. mulai bisa menunjukkan apa yang dia suka dan yang dia tidak suka. selalu tertarik sama buku, dan masih memasukkan apapun yang dipegangnya kedalam mulut. nah, ini tantangan banget. kadang kalau kira-kira tidak berbahaya saya biarkan saja untuk memuaskan rasa ingin taunya. supaya dia belajar membedakan apa yang bisa dan yang tidak bisa dimakan. selamat tujuh bulan ya Gauri Binaring Pagi. tidak perlu tumbuh jadi yang terbaik nak, tapi tumbuhlah sebaik yang kamu bisa :)

You Might Also Like

1 comments

  1. Iiiih beneran nggak berasa ya mbak, bentar lagi udah setahun aja

    Pagiiii fotonya cantiiiik...
    *jadi pengen ciuuuuum...

    ReplyDelete