stop, please...

Wednesday, September 11

ini soal pengacara dan mantan tunangan artis yang walaupun beda profesi menurut saya masih setipe banget. sama-sama jadi sensasional dan fenomenal lewat apa yang diucapkannya.

soal pengacara ini udah gak asing lagi kan ya. semuaaaa ucapan dan kelakuannya ajaib banget.. saya sering dibikin takjub, kalau diibaratkan rem kendaraan, yang ini remnya blong. jadi ya gitu.. berkata seenaknya, sekenanya dan seringnya malah gak pantas diucapkan oleh seorang publik figur. saya sampai pernah bilang sama salah satu teman, kalau misal si pengacara ini beneran jadi presiden, saya mau cari suaka politik aja ke australia. gak kebayang negara yang udah kronis gini masih harus dipimpin sama orang yang.... ah sudahlah. dan kalau mimpi buruk ini bener terjadi, udah deh hancur harapan. indonesia mau jadi apa coba?

kalau mantan tunangan artis yang struktur bahasanya wow banget itu, lagi jadi perbincangan diberbagai media dan dunia maya. dugaan saya sih tiap hari dia sarapan pake kamus besar bahasa indonesia. cape banget gak sih hidupnya dikejar-kejar pembuktian. coba bayangin mati-matian ngerangkai kata untuk membuktikan ke banyak orang kalau dia ada dilevel yang lebih tinggi.  hasilnya? malah jadi bahan tertawaan. sejujurnya gak tau harus kasihan atau enggak sama tipe orang begini, lah dianya aja tembok gitu. gak ngerasa kalo banyak orang miris ngeliat kelakuannya.

kalau menebak dari karakternya, dua orang ini sih tipe yang gak bakal kapok sama apa yang sudah mereka lakukan. malah semakin menjadi-jadi dan semakin jumawa karena pemberitaan media yang terus menerus justru membuat mereka semakin ternama. memang kita yang harus lebih waras menyikapinya, stop making stupid people famous. orang kayak gini cukup dua aja deh di indonesia. gak kebayang kalo lama-lama tambah banyak, jadi se-RT misalnya? oh no....


2 comments:

  1. Assalammualaikum Ajeng.


    Pasti yang dimaksud Farhat Abas&Vicky Prasetyo,hahaha.....tuh orang emang aneh.
    Di Indonesia orang seperti itu malah sering tampil di teve,harusnya teve menyiarkan acara yang lebih bagus.
    Btw,titip salam yah buat Pagi.....

    ReplyDelete
  2. sebenarnya gak akan jd berita heboh kalau wartawan gak meluluuu. . .beritain masalah ini. Biarkan aja mereka berkicau.
    _sofiaardhana_

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS