another project

Wednesday, September 4

sebelum dibaca lebih lanjut, mesti dikasi tau dulu kalau dalam posting ini saya cuma mau pamer hahahaha. yagapapa sih ya.. mengingat project yang ini saya kerjain sampe jam 11 malem pake bonus adegan manyun sama pak suami karena mesin jahitnya ngadat *sungkem masery*

ini pertama kalinya saya bikin baju yang dari awal sampe jadi saya kerjain sendiri. biasanya, cuma suka  bantu ibu nyambung-nyambungin pola aja. bikinnya sih udah agak dua mingguan lalu gitu ya.. gak pake pola, karena saya udah males duluan kalo mesti bikin pola. jadi? ya tempel baju yang udah jadi, gunting, jahit deh tapi prakteknya gak segampang itu juga sih. mesti berapa kali salah gunting dan akhirnya malah ngabisin bahan. trus pas udah jadi, dicobain.. jrengjreeeeng.. kekecilaaaan! gak bisa dikancingin sodara-sodara.

iya, aku memang amatiran hahahahahaha.

tapi karena besoknya mau datengin akad nikah dan acara keluarga saya keukeuh pokoknya ini baju bayi harus jadi. akhirnya ya mau gak mau bongkar jahitan, tambahin sambungan kain kanan kiri biar jadi muat.. sebisa mungkin dibikin samar sambungannya. finishing sana sini rapihin pinggir jahitan yang gak diobras. kenapa gak diobras? pertama karena gak punya, kedua karena udah malem dan bajunya besok pagi mau dipake. ahahahaha.. tutup mata aja deh. yang penting.. ini dia hasilnya..
eeei bagus kan bagus kan mihihihihi. ini udah dicuci loooh.. dicucinya malem itu juga dan langsung dijemur, karena emang bahannya tipis jadi besok subuhnya cuma agak lembab gitu. disetrika.. kering deh. nah, karena ini edisi pamer (lagi) jadi gak pake acara tutorial-tutorialan ya.. hahahaha. selanjutnya sih punya rencana bikinin si bayi celana pendek. mudah-mudahan di project selanjutnya nanti saya punya cukup kekuatan untuk mendokumentasikan step by step cara membuatnya biar gak pamer mulu hahahaha..

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS