hari bersejarah

10:24:00 am

minal 'aidin wal faidzin, taqaballahu minna wa minkum.
libur sembilan hari sudah berlalu, saatnya kembali pada realita dan meja kerja ahahahaha *nangis*

jadi jadi jadiii... dimana-mana yang namanya lebaran pasti selalu punya cerita seru-tapi-cape-tapi-seru kan ya? saya juga. apalagi lebaran kemarin adalah hari bersejarah buat saya karena ini pertama kalinya selama sembilan tahun di bandung, saya gak mudik ke lampung ataupun surabaya. cuma bisa telfon-telfonan sama orang rumah abis sholat ied, itu juga cuma sebentar soalnya bapak sama ibu sibuk bagi thr buat bocah-bocah disana, maklum eyang-eyang idola anak tetangga :D

oiya, hari pertama lebaran kemarin juga bersejarah buat pagi karena tanggal delapan kemarin pagi lulus asi ekslusif.. passssss enam bulan, waktunya makaaaaaan *pukul pukul wajan* ih girang bener dah ibuknya. soalnya gak nyangka perjuangan yang awalnya penuh air mata bisa sakseeessss kayak sekarang. boook.. jaman baru ngelahirin itu, mana kepikiran bisa sukses asi. udah termehek-mehek karena baby blues syndrome, pake dibonusin nipple lecet segala lagi. tapi alhamdulillah akhirnya semua drama air mata itu bisa dilalui dan berakhir bahagia.

selamat makan anak ibuuuk :*

eniwey, lebaran yang gak pake foto keluarga kayaknya cuma lebarannya saya deh ahahahaha. keburu repot sama nyiapin makan dan ini itu lainnya. apalagi makan pertama, gak sah dong ya kalo gak berakhir dengan disaster. segitu udah didudukin di high cair, dipakein slabber.. masih aja itu makanan sampe celananya si bayi hahahaha. beres makan langsung nyuciiii gak peduli lebaran. trus ceritanya, pas hari pertama makan, saya baru tau kalau si blender rusak. sempet sebel juga, kenapa dari kemaren gak dicobain dulu. tapi untung udah nyuci dan nyiapin baby food maker dari jauh-jauh hari.. jadi deh selama lima hari ini, si makanan saya giling manual :p
dan sama halnya dengan mandi, urusan makannya pagi pun saya atur sejak awal supaya ketika saya masuk kerja masih bisa saya tangani sendiri. jam makannya saya geser jadi lebih awal, maksudnya biar saya masih bisa nyuapin sebelum berangkat kerja. dengan bertambahnya tugas dan tanggung jawab MPASI ini artinya jam tidur sayapun berkurang sedikit (lagi). bukan terlalu idealis sih, ini cuma bagian kecil dari komitmen. meskipun bekerja dari senin sampai jumat, selagi saya bisa.. semua urusannya pagi ya saya urus sendiri :D

You Might Also Like

0 comments