demam browsing

9:32:00 am

demam browsing pola baju anak yang saya derita beberapa hari terakhir ini bukan tanpa alasan. lebaran kemarin ceritanya saya sama masery dibikin pusing sama acara nyari baju lebaran buat pagi. yak ampooon susyah bener! sebenernya yang bikin susah itu ya ibu bapaknya sih hahahaha.. tau deh, kalo urusan baju membaju saya sama mas ery emang satu selera banget. bahan adem, model sederhana, warna lembut, harga terjangkau dan gak tau kenapa empat kriteria itu kalo dijadiin satu kok jadinya hampir mustahil.

rasa-rasanya semua baby shop di bandung ini sudah saya sambangi setiap hari mulai dari sebelum libur sampe udah mulai libur lebaran. sebenernya ada satu lagi faktor yang pendukung situasi udah-nemu-tapi-gak-jadi-beli, yaitu ibu! iyaaaa.. ibu tuh kan jahitnya gape banget ya. jadi kalo nemu baju bayi lucu, trus liat modelnya, liat bahannya, liat harganya cocok seringnya selalu berakhir dengan kalimat semacam

"modelnya bagus deh. tapi bahan kayak gini kan bisa beli di kings lagian ati pasti bisa banget jahit begini.." 

dan adegan selanjutnya kalo gak balikin baju yang diliat ke gantungan, ya melipir nyari model yang lain. ahahahaha.. ini bukan bagian dari itung-itungan sama anak sendiri loh ya? tapi percayalah.. kalau kalian sudah mengenal apa itu yang namanya dunia jahit menjahit maka niscaya harga baju yang dijual di mall atau toko itu rasanya too much. ya walaupun akhirnya setelah bulak balik keliling kesana kemari dapet juga sih bajunya.

tapi efek setelah itu, tiap hari kerjaan saya browsing nyari pola baju untuk bayi. jadinya malah gemes pengen bikiiin sendiri. eh gini-gini saya dulu pernah kursus jahit lohhh.. *songong* tapi gak bisa-bisa juga sih ahahahahaha. enggak! saya ralat, saya bukan gak bisa.. cuma kurang keras kepala aja buat nyoba --- cieee.. semangat amat membela dirinya jeng :))))

intinya, saya bertekad. tahun depan harus udah bisa jahit baju minimal buat pagi, syukur-syukur bisa buat saya dan pak suami juga. tahun depan lebaran dan dompet harus sama-sama kece ahahahahaha, pokoknya tahun depan juga no more kukurililingan! *eeaaaaa sunglish, sunda-english* :))))

You Might Also Like

3 comments

  1. Aku begitu, liat2 baju atau asesoris suka berakhir dengan "gini doang kok harganya segitu?" atau "gini doang sih aku juga bisa bikin sendiri". Padahal akhirnya sih bikin sendiri engga, beli juga engga. Gigit jariiii...

    ReplyDelete
  2. Iiiih jadi pengen jago jahit juga nih mbak jadinya, tapi ya masih ngumpul buat beli mesin dulu, hihihi... :p

    *kecup buat pagi

    ReplyDelete
  3. teh nina : ahahahaha.. aku sih kali ini bertekad beneraaaaaan. muahahahaha.. pokoknya harus gape!

    chici: iya chiii.. bener deh, belajar jahit itu gak ada ruginya :D

    ReplyDelete