bulan ke-5

Tuesday, July 9


tanggal 8 kemarin, lima bulan sudah saya resmi jadi ibu dari bayi mungil yang sekarang sedang lucu-lucunya. rasanya? nikmat luar biasa. jadi ibu adalah masa "terlama" dalam hidup saya. terlama tidak menyambangi bioskop dan terlama tidak ngongkrong hore di HIMA sama temen-temen. wih, lima bulan gak ke HIMA untuk seorang ajeng yang dulunya hantu kampus adalah sebuah rekor hahahaha. tapi hebatnya, saya bisa melupakan bioskop, merelakan film demi film terlewati dan meninggalkan HIMA dalam waktu selama itu dengan hati ikhlas se-ikhlas ikhlasnya :D  

kadang ada kok perasaan kangen sama masa-masa itu, tapi lebih dari itu semua.. perasaan bahagia adalah yang dominan yang saya rasakan. siapa sih yang gak bahagia kalau setiap hari bisa lihat anak senyum, sehat, ceria dan lucuuuu banget. udah deh, rasanya gak akan habis rasa syukur. pagi adalah energi terbesar dan rizki terindah yang Allah titipkan untuk saya, darinya saya banyak belajar tentang keikhlasan, kesabaran juga ketulusan. selamat genap lima bulan Gauri Binaring Pagi. we love you so much, anak manis :*

1 comment:

  1. Astaga pipinya Pagiiii :* Selamat ulang bulan kelima ya Pagi :)

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS