empat bulan

Tuesday, June 11


taaaadddaaaaaaa.. gatahan buat gak posting foto ini. tanggal delapan kemarin, umurnya pagi pas empat bulan. makin bulat makin bundar, dan saya makin susah nahan diri untuk gak nyiumin pipi, perut, pahanya. malah kadang jarinya suka saya masukin ke mulut saking gatahan gemesnya hahahahaha..

alhamdulillah, kolaborasi saya, masery dan pagi sejauh ini berjalan lancar dan membahagiakan. alhamdulillah (lagi) masery tipe suami yang bisa pegang anak dan pagi tipe bayi yang super anteng. jadi meskipun sedikit lebih repot karena tinggal dirumah bertiga saja tanpa ART yang menginap, saya sangat menikmati peran saya sebagai istri dan juga ibu :)

jadi, selamat genap empat bulan Gauri Binaring Pagi.. pinter, bageur, soleha dan sehat terus ya nak. ibuk bapak sayang kamu *smooooccccch!*

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS