lihat tupai, naik angkot

Monday, June 3


ceritanya hari minggu kemarin dalam rangka.. eh dalam rangka apa ya? gak dalam rangka apa-apa ding hahahahaha emang dasar pengen ajak pagi main aja. karena biasanya kalo hari libur saya sama masery cuma ngajak pagi muterin komplek aja, setengah jam juga udah dirumah lagi atau kalau keluar paling pas ada acara keluarga, kerumah eyang atau uwa'nya pagi. nah atas pertimbangan mumpung hari minggunya cerah jadilah kemarin masery punya ide untuk ajak pagi main, kemana? ke taman ITB doooong mahahahahahaha mure. lah saya sama masery emang gak doyan ngemol. dari dulu hiburan ala kita emang murahan banget.. sarapan di kantin salman, nonton adu domba di babakan siliwangi, jalan sambil jajan di car free day, atau sekedar naik motor keliling bandung. cuma gitu doang udah bahagia hahahahaha.

oke balik lagi. jadi kenapa ke taman ITB? karena disana banyak pohon, burung dan tupai. adegannya bakal indah banget kalo pagi udah bisa jalan karena dijamin dia bakal lari-lari girang diatas rumput sambil ngejer burung. tapi kenyataannya pagi belom genep empat bulan, jadi yang ada ibunya heboh sendiri lari-lari ngejerin burung sama kupu-kupu sambil gendong si bayi yang beratnya 6.7kg hahahahahaha *mau pingsan* abis dari taman ITB kita mampir ke babakan siliwangi sebentar, liat orang-orang yang gelar aksi penyelamatan hutan kota. trus kerumah mamah nganterin motor yang mau dipinjem sekalian istirahat. saya seperti biasa.. dateng langsung makan pake nambah dua kali. sungguh menantu idaman hahahahaha yakan ceritanya abis cape gendongin pagi sik.. maklumin aja.

pulangnya kita naik angkot. iyeee kiteee.. bertiga beserta barang-barang segambreng naik angkot dari kopo sampe rumah hahahahaha, jauh eimm. agak degdegan sih, tau sendiri kan sopir angkot dimana-mana problemnya sama : ngetem. saya takut pagi rewel, karena kalo rewel kan solusinya cuma mimik susu.. sementara saya bukan ibu menyusui yang bakat pake apron. selama ini selalu berhasil menyusui diruang publik tanpa apron. lah trus ditutupin apaaaaaa? ya ditutupin jilbab doooong hahahahaha.. inilah kenapa saya bersyukur gak pernah tergoda sama style hijab masa kini. kerudung segi empat udah paling pas buat ibu menyusui yang gagal ngapron kayak saya gini. ya kadang pake tambahan saputangan.. kadang jaket.. kadang apa aja yang deket yang bisa diraih untuk dibuat "menyelamatkan aurat" nyahahahaha jangan ditiru :D

jadi kesimpulannya, alhamdulillah sejak umur tiga bulan pagi lulus jadi biker dengan nilai cumlaude karena kemana-mana udah biasa pake motor.. trus kemarin anteng banget selama naik angkot hampir dua jam. langsung wisuda lulus ngangkot juga deh, anak pintaaaaaar! begitu sampe rumah bapaknya udah punya rencana ngajak pagi naik damri trans metro bandung, trus kereta, trus bus antar kota antar provinsi, trus kapal feri dan pesawat terbang. kemana? tenang nak, ada ratusan kota di dunia yang beberapa diantaranya akan kita kunjungi bersama, suatu hari nanti :)

3 comments:

  1. bahagia itu sederhana ya mbak ;)
    jadi anak yg pintar terus ya pagi :D

    ReplyDelete
  2. tanteu dedeph : iya tanteu, alhamdulillah. amiiin :)

    ReplyDelete
  3. hemmmm... apa yah...
    oke deh.. hahahaha

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS