hari pertama kerja (lagi)

Monday, April 29

akhirnya hari ini datang juga. hari pertama kerja setelah cuti tiga bulan. kalo ditanya gimana perasaannya? saya akan dengan jujur bilang, biasa saja. bukan.. bukannya tanpa air mata. tapi kalau diistilahkan saya memang sudah kehabisan adegan drama dari jauh sebelum hari H. jadi ketika hari ini tiba, saya malah biasa saja. alhamdulillah. 

kangen sama Pagi? BANGET.
tapi saya juga ga bisa bohong kalo saya juga senang bekerja. berapa kali saya bilang, i love this place. saya suka suasana kantor ini juga semua orang didalamnya. jadi saya emang belum kepikiran untuk resign. kalau kepikiran untuk nambah cuti sih ada banget hahahahaha..

kalau soal perdebatan working mom dan stay at home mom.. saya sudah pernah bahas dipostingan jaman dahulu kala. terlepas dari keberpihakan, menurut saya.. ibu bekerja ataupun ibu berumah tangga, sama hebatnya. karena yang saya tau semua ibu sayang anaknya dan semua ibu punya cara masing-masing untuk memperjuangkan keluarganya. saya sendiri lahir, tumbuh dan dibesarkan oleh ibu yang bekerja dan sampai usia yang hampir dua puluh tujuh tahun ini, alhamdulillah saya tidak pernah merasa kekurangan perhatian apalagi kasih sayang dari ibu. pada akhirnya pilihan untuk bekerja atau jadi ibu rumah tangga, balik lagi ke personalnya masing-masing kok. lagian kita gak perlu jadi hebat dimata orang lain kan? yang penting kita akan selamanya jadi ibu juara untuk keluarga :)


*cheers!

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS