tujuh januari

9:15:00 am

i love you, you love me.. we're happy little family!


kayak abg yaaa ngerayain anniversary nya pake cupcakes hahahaha biarin deh ih.. kan ceritanya cupcakes ini sebagai penebus dosa karena tahun kemarin waktu mas ery ulang tahun saya gak nyempet-nyempetin pesen kue atau bikin surprise. begitupun waktu saya yang ulang tahun. gak ada acara tiup lilin atau buka bungkus kado yang isinya voucher belanja lima juta hahahahaha. yagapapa deh ulang tahun masing-masing gak dispesialin tapi untuk hari jadi pernikahan harus istimewa dooong. jadilah selama tiga minggu kemarin saya browsing sana sini cari toko kue online, yang bayarnya via atm dan bisa delivery kerumah. ketemunya disini nih http://rifacakes.blogspot.com/ :D

dari semalem saya udah nyampah di timeline twitter mengenang prosesi setahun kemarin. ternyata setahun itu sebentaaaarrr banget. tau-tau udah buncit aja nih perut saya hahahahaha. bener deh, kalau bisa diulang.. saya pengen mengulang lagi tujuh januari dengan tamu yang sama, rasa bahagia yang sama, mempelai pria yang sama juga tentunya :p dan baru kemarin juga saya bilang sama salah satu sahabat saya bahwa kehidupan yang sesungguhnya itu dimulai ketika penghulu, saksi dan tamu akad mengucap "barakallahu lakuma wa barakallah alaikuma wa jama'a bainakuma fii khoiiir...."

well sampai kapanpun saya akan selalu bilang pernikahan dan semua yang ada didalamnya adalah petualangan yang mendewasakan. hari ini alhamdulillah setahun sudah. ahh, pokoknya selamat tujuh januari masery. semoga selamanya kita bahagia dan bisa jadi orangtua yang baik untuk pagi yang kehadirannya tinggal menghitung hari.


*cheers!

You Might Also Like

1 comments