bye bye jarot senior

Thursday, January 3


awal 2013 ini saya dan mas ery harus kehilangan si jarot senior.

jarot senior adalah super jimny 410 tua yang selama hampir dua tahun dengan gagahnya menyelamatkan kami dari panas, hujan dan banjir kota bandung. sebenernya gak harus kehilangan sih, bisa aja kalau dipertahankan.. tapi mas ery kepikiran untuk mengganti si jarot dengan jeep yang lebih tua tapi konon katanya lebih gagah jumawa. kalo saya pengennya sih jarot senior diganti sama jeep wrangler rubicon gitu ya atau jeep wrangler cj 300 biar kayak juragan minyak di arab saudi, tapi jujur saya gak siap kalo nanti jadi harus rajin sowan sama penyidik KPK karena di kehidupan nyata saya cuma abdi negara golongan dua :p

jadi rencana sementara si jarot senior diganti sama taft kebo dulu aja. ada yang gak tau taft kebo? itu loh, daihatsu taft f50 produksi tahun 1980an yang biasa dibuat turun kebon karena tenaga mesinnya yang super sekali. yaaa.. mudah-mudahan abis punya mobilnya segera menyusul punya kebonnya hahahahaha amiiin. eh untungnya saya udah sempet nyobain offroad kecil-kecilan sama si jarot senior akhir desember kemarin. ngerasain DIGOYAAAANG sama per daunnya hahahahaha. yagausa ngimpi juga ada jeep tua yang suspensinya kayak mercedes benz. yang jelas pada dasarnya saya memang demen, karena dari kecil udah dikenalin mobil jenis jeep sama bapak.. mulai dari taft kebo yang pintunya gak bisa ditutup, suzuki katana yang kalo banjir aernya masuk, toyota hartop yang bensinnya ngajak ribut sampe daihatsu rocky yang dipake mudik lampung-surabaya berlima :D

ngomong-ngomong soal jarot senior, penasaran gak jarot juniornya berwujud apa? jarot junior berwujud motor honda win yang disulap jadi motor trail sama mas ery. dan sekarang jarot junior lagi mati suri di garasi sepedanya eyang (panggilan saya untuk papa mertua). kata mas ery suatu saat nanti bakal di launching lagi buat nganter pagi sekolah hahahahahaha we will see. yaudah deh, jadi intinya jarot senior udah gak ada. kemarin pas pulang kerja liat garasi kosong rasanya gimana gitu.. hari ini tadi bangun pagi juga jadi ada yang kurang karena gak ada suara si jarot dipanasin mesinnya sama mas ery dan kucing-kucing freelance yang suka main kerumah juga jadi gak punya tempat nyumput lagi karena jarot senior gak ada. bye bye jarot senior, doain kita cepet dapet gantinya kamu yaaa.. amiiin.

offroad terakhir sama jarot senior



*cheers!

2 comments:

  1. taft kebo?
    kalo di jawa timur mungkin yg dimaksud dg "kutrik"...

    ReplyDelete
  2. *dadah-dadah ke jarot senior

    Kalo chi paling banter pernahnya naik katana mbak, yang sering naik kijang pick up pas kecil-kecil dulu...

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS