but the show must go on

4:21:00 pm

ceritanya piknik keluarga OSK yang dari tiga minggu lalu direncanakan terlaksana pada sabtu sampai minggu 3-4 November 2012 gagal dengan sangat mendadak. meskipun alhamdulillah gak gagal total juga sih.. itulah kenapa kita harus temenan sama orang-orang super kreatif yang punya database plan B, C, D sampai Z. sebenarnya memang tidak ada yang namanya kata gagal total dalam kehidupan kita, asal terbiasa dengan perubahan rencana yang tiba-tiba..  apapun yang terjadi the show MUST go on. walaupun gak jadi ke bogor, gak jadi hura-hura di pondok pinggir desa, tapi kita tetep jadi pesta.. tempat alternatifnya ya dimana lagi kalau bukan dilantai dua rumah saya. seru pake banget! dan inidia beberapa bukti betapa riuhnya pesta sembilan pemuda kemarin lusa.. 
 
 

tempat mereka berdiri itu lantai dua yang sehari-harinya jadi ruang macem-macem. ditutup dengan beberapa lembar besar kain lalu dihias dengan ornamen-ornamen festival yang dengan sangat niat dibawa sama laras dari kostannya. sebenarnya kain yang laras bawa kurang bisa menutupi dinding rumah saya tapi dasar pemuda banyak akal akhirnya si terpal mobil-pun dikaryakan. tuh lihat saja kain polos oranye yang warnanya udah busuk banget di pojok sebelah kiri hahahaha. kalo soal peralatan gak main-main loh.. OSK beneran konser, segala ampli, speaker, microphone, gitar, ukulele, harmonika, accordion, sampai piringan hitam lengkap dengan kaset lawasnya diangkut semua ke lantai dua rumah saya.


OSK sebenarnya cuma terdiri dari tiga personil, opan (yang pakai topi), budhi (yang pakai baju biru) dan john (yang pegang accordion).. sementara dua lainnya hadir sebagai bintang tamu, laras dan dhila. mereka punya band sendiri yang namanya helium adventure. aliran musiknya agak berbeda dengan OSK, meski sama-sama tidak biasa didengar telinga. ahhh, nanti kalau video klipnya sudah diedit sama lukas si manajer berwujud kucing saya pamer-pamer deh ke semuanya. soalnya ada bagian paling membanggakan dimana kami bersembilan nyanyi bareng lagu sountrack film mojako hahahahaha.


kalau difoto komplit, inilah penampakan kami bersembilan. empat orang yang tidak saya perkenalkan diatas adalah mas ery sebagai tukang sedia ini itu, saya, khris dan teh yuni sebagai panitia amunisi. memang semua makanan di pesta kemarin malam kami olah sendiri.. mulai dari pancake madu, cheese stick, sop jagung lengkap dengan garlic bread dan nasi goreng keju dengan ice lemon tea, beda niat sama hemat emang tipis banget sih hahahaha. anyway, bener deh, kalau punya temen tipe mereka gini dijamin awet muda. kemarin itu dari mulai mereka datang sampai petang mereka pulang full ketawa gak ada abisnya.. bahkan ketika mobil long jeep offroad segede gaban yang mengangkut mereka mogok dimalam buta, mereka masih tetep bisa becanda. 



*cheers!

You Might Also Like

0 comments