ini apa ini pagi

Wednesday, October 10


ini hasil crop foto usgnya pagi. bukan gak mau pamer foto usg keseluruhan, tapi si pagi kayaknya punya bakat lempeng turunan ayahnya. kontrol bulan kemarin dia lagi asik tengkurep jadi yang keliatan dihasil fotonya cuma punggungnya aja. nah kontrol tadi ini, dia lagi menengadah.. jadi hasil fotonya cuma lingkeran kepalanya aja. persis mas ery banget deh, gak banyak gaya. gak kaya ibunya mahahahahahahaha.. tapi yang penting sehat ya kamu nak. sini cium dulu. alhamdulillah.. kata dokter irna juga semuanya normal. disuru olahraga dimulai dari berenang, senam hamilnya pas udah masuk minggu ke 28 aja katanya. trus disuru banyak makan hati. eh hati yaaaa bukan HATI. hahahahahaha..

saya udah hamil lima bulan loh. gak kerasa, tau-tau perut udah makin gede, tidur udah makin susah, tiap malem dimulai dengan cari posisi ternyaman, miring kanan, miring kiri, kepanasan, kipas-kipas trus berapa jam sekali kebangun, tapi nikmat kok rasanya. eiya, tadi pagi ibu dateng dari lampung, transit karena sabtu paginya mau terbang ke pekanbaru. trus ibu bawain banyak banget harta warisannya mbak sari. mulai dari baju, celana hamil, trus ada banyak celana dan popok bayi juga. hasil kado dari temen-temennya jaman gendis gandes bayi dulu, yang belum sempet kepake. yaini enaknya punya kakak perempuan umurnya gak jauh dan hamilnya gak selang lama, bisa dapet banyak harta hibah.

eh ngomong-ngomong jangan bosen yaaaa kalo saya nulis soal hamil melulu, ini masi mending saya gak ngopy-paste informasi dari majalah ayahbunda atau website bidanku.com saking tiap hari ditongkrongin dan tips-tipsnya udah lengket banget di kepala. ya soalnya lagi hamil gini diajak mikir tulisan yang agak berbobot dikit pasti langsung laper. gak bagus buat kenaikan berat badan saya yang total sudah 7kg. cukup orang-orang terdekat aja yang tau gimana mengembangnya pipi saya sekarang. sekian dan terima kiriman makanan :D


*cheers!

3 comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS