pincushion

9:31:00 am


jrengjreng.. ini hasil karya saya semalam, setelah sukses mengais waktu yang seharian dipakai bekerja dan masih harus membagi sisanya untuk menyiapkan makan malam (oke ini berlebihan :p). pasti gak tau kan si burung hantu absurd ini fungsinya apa? hahaha. ini pincushion untuk tempat jarum pentul biar keberadaannya gak berserakan. sejujurnya saya pengen mendokumentasikan langkah membuatnya, tapi saya gak punya kamera. kemarin sih sempat pinjam pocket camera punya bapak tapi ternyata dudukan untuk mengisi baterainya ketinggalan di Jakarta. alhasil, baru dipakai beberapa hari si kamera sudah sukses tewas. 

selama ini kiblat handmade saya masih setia ke mbak puri pemilik idekuhandmade dan mbak dita empunya cemprut. saya pernah bertemu keduanya di crafty days tempo hari, dua perempuan muda yang kaya karya. eh sebenernya, dari hari minggu kemarin saya niatnya bikin vest, modelnya udah nemu, kainnya udah ada, benangnya udah siap.. cuma masih gak pede motong polanya. dengan kata lain kursus menjahit saya beberapa bulan silam kemarin gagal total. hahaha.. tapi  gak ada yang gak mungkin selama kita mau belajar, tidak bosan mencoba dan terus berusaha, iya kan?


*cheers! 

You Might Also Like

4 comments

  1. ya ampun ajeng lo nyantet orang pake boneka trus ditusuk2 jarum

    ReplyDelete
  2. HAHAHA, gue gak perlu nyantet fan. semua orang udah tau kapasitas gue #apadeh

    ReplyDelete
  3. Asyiiik... mulai eksperimen ya mbak.... \(>o<)/

    ReplyDelete