menunggu minggu

Monday, June 25

kenyataan bahwa menghadapi kehamilan pertama adalah tidak se-simpel yang saya kira. ada banyak sekali kekhawatiran dan perubahan yang terjadi dalam diri saya. jujur saya khawatir terhadap perubahan yang belum kelihatan tapi sudah dirasakan. perut belum buncit, berat badan juga belum berubah, tapi emosi udah rajin naik turun, rasa lapar juga sudah mulai susah dimengerti. tersangkanya siapa lagi kalau bukan si macam-macam hormon penunjang kehamilan yang datengnya keroyokan. bersyukur karena mas ery maklum dan santai banget menghadapi fluktuasi emosi saya. bisa banget diiklanin sebagai suami tabah dan siaga :p

alhamdulillah gejala hamil yang saya alami gak ekstrim-ekstrim banget. memang mual pagi tapi masih bisa ditoleransi. gak pake ngidam juga, paling kadang-kadang pengen makanan apa gitu yang jenisnya gak aneh dan gak susah dicari. kalo gak ada pun masih punya pilihan makanan pengganti. selebihnya sejauh ini semua makanan, masakan, semua jenis susu dan buah bisa lahap saya kunyah. cuma yang paling gak tahan itu malesnya. subahanallah, saya maleeeeees gak ada dua. pokoknya di kamus besar mood saya itu cuma ada 3M : makan, malas dan mengantuk. level 3Mnya ini agak kebangetan.. pagi-pagi, dateng ke kantor.. duduk, nyalain komputer trus nguap, biar gak nguap kan ngunyah yah.. beres ngunyah, sukses ngantuk.. ohmaygad.

kemarin cek ke dr. irna di RSIA. Tedja, eh katanya kalau cek kandungan itu dokternya cocok-cocokan ya. saya kebetulan dapet rekomendasi dr. Irna dari beberapa teman dan belum pernah ngebandingin sama dokter lain. tapi syukurnya langsung nyambung.. beliau ramah dan komunikatif. kemarin pas USG dr. Irna bilang janinnya sehat, saya bisa lihat ada kantung kecil diperut saya, didalamnya ada mahluk mungil yang jantungnya sudah berdetak. ahhh.. pengen nangis. hari ini usia penghuni rahim saya tepat tujuh minggu, dan saya tak sabar menunggu minggu demi minggu selanjutnya untuk bisa melihat dia tumbuh besar didalam sana. semoga sehat terus ya nak :*


*cheers!   

3 comments:

  1. Wah udah isi ya mbak, congrate ya....
    Moga sehat terus (J>o<)J

    ReplyDelete
  2. jangan sedih baca komen aku yaa jeng... ;p

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS