dua garis

Monday, June 11



melihat dua garis pada sebuah benda kecil yang sudah sering saya beli dan buang karena gagal itu rasanya tak terungkap kata. dua garis yang (akhirnya) bisa menjelaskan kenapa beberapa minggu belakangan ini saya murah air mata dan menjelma jadi perempuan super cengeng. setiap apa yang saya pikirkan dan meleset dari perkiraan, pasti berujung air mata. mas ery salah dikit, saya langsung nangis sesegukan persis seperti anak kecil yang tidak dituruti keinginannya. curhat masalah sepele dengan teman baik-pun selalu diakhiri dengan mengalirnya air mata. bahkan rasa lapar saja bisa membuat saya menangis, believe it or not :p

saya sadar ada sesuatu yang tidak biasa, tapi saya tidak tau harus berbuat apa. untuk kasus yang satu ini, mencoba mencari tau dengan googling malah membuat saya makin snewen dan uring-uringan. mbak sari adalah yang paling curiga atas ke-sensitif-an saya. berkali-kali dia menyuruh saya melakukan test sederhana dengan alat uji kehamilan dan berkali-kali pula saya selalu mencari alasan untuk tidak melakukannya. bukan tidak mau, susah untuk tidak expect too much, dan lebih susah lagi kalau nantinya harus kecewa karena terlanjur duga-kira. meski akhirnya minggu pagi kemarin saya mengalah, pasrah dan terjawab sudah, Alhamdulillah. 

luar biasa bahagia sampai tak akan pernah cukup rasanya saya dan mas ery mengucap syukur. selamat berkembang senang didalam sana, tetap sehat dan metal selalu ya sayang :*


*cheers!

6 comments:

  1. selamat ya mba ajeng, semoga jabang bayi dan ibunya selalu sehat :*

    ReplyDelete
  2. @ putri : terimakasiiih. amiiin amiiin amiiin :*

    @ obat : insyaallah :)

    ReplyDelete
  3. Jeeeeeng....selamat.. (salaman, cipika, cipiki) *terus menangis iri

    ReplyDelete
  4. selamat jeng .. siap 2 deh bersusyeh sampe usia kehamilan 4 bulan. itu masa sensitif... hahaha. yg penting rajin minum susu hamil biar anaknya lucu kayak kila... hohohohoho

    sekali lagi selamet ya jeng...

    ReplyDelete
  5. @ teh nyinya : terimakasih teteeeeh. bismillah mudah-mudahan cepet ketitipan rejeki dari allah juga ya teteh sayang :*


    @ mas agus : haha.. pengalaman mbak sjam udah 2x ya mas. duh aku mudah-mduahan gak pake deh itu morning sick morning sick-an.. yang metal metal aja ya nak *elus elus perut :))

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS