finaly.. finaly.. finaly

4:11:00 pm

"someday kalau kamu jadi pengantin, kamu pasti punya mimpi-mimpi sendiri yang pengen diwujudin, punya pertimbangan-pertimbangan yang kamu pikirin, kemungkinan-kemungkinan yang kamu bayangin, keputusan-keputusan yang akhirnya kamu ambil. dan percaya deh, segala persiapan yang diurus berdua, adu ego, kepanikan, konflik kecil, amarah, ngalah itu semua indah. this is my-last-night-single... i am really happy, gak bisa diungkapin gimana rasanya"
bandung, 6 januari 2012

berkali-kalipun rasanya tak cukup untuk saya mengucap syukur. ceritanya mulai darimana ya? mm.. dari rasa yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. deg-degan dari ujung rambut sampai ujung kaki, peluk erat dari teman-teman sekolah dulu bikin aliran darah terkadang terasa berhenti. apalagi ketika menyadari saya sudah berbalut kebaya putih dan siap di-akad-kan sementara mas ery waktu itu kelihatan tenang sekali. ah, untuk ekspresi itu mas ery memang jagonya. oyah, mas ery lancar mengucap akad. sah. alhamdulillah akhirnya saya resmi menyandang status istri mulai pagi di 7 januari. rasanya? lega, haru dan luar biasa bahagia. ntah kenapa untuk yang satu ini saya susah mendeskripsi. menikahlah dan rasakan sendiri :p

alhamdulillah (lagi) dari akad pagi, resepsi siang sampai syukuran malam hari semua lancar. padahal satu hal yang jadi kekhawatiran adalah soal hujan. konsep pernikahan dengan pesta kebun ditengah musim hujan memang tergolong nekat. apalagi saya dan mas ery sepakat untuk tidak pakai pawang hujan apapun yang terjadi. buat kami que sera sera, apa yang terjadi terjadilah. panas, mendung maupun hujan itu berkah sang pengatur siklus alam, tak perlu sampai dicegah apalagi ditolak mentah-mentah.

cape sudah jelas dan pasti. kami memang bikin semua orang geleng-geleng kepala karena hari itu dari pagi sampai malam hari kami full jadi pengatur acara sekaligus bintang tamu utama. overall semua berjalan lancar, hujan turun sore hari tepat ketika pihak katering selesai membereskan piring-piring sisa resepsi siang hari, dan berhenti tepat ketika syukuran malam akan dimulai. apalagi namanya kalau bukan berkah menikah? kalau saya boleh bilang, salah satu mimpi saya terwujud dengan sempurna awal tahun ini. semoga yang mimpi yang lain segera terwujud mengikuti. amiiin. 


*cheers!

You Might Also Like

0 comments