tanya kenapa?

6:34:00 pm


terus terang pembicaraan-pembicaraan singkat seperti yang diatas ini bikin saya bertanya sama diri sendiri. terlalu samarkah sisi keperempuanan dalam diri saya? hahaha.. kayanya enggak deh, harusnya memang enggak. buktinya saya masih suka pake baju motif bunga, pakai rok batik, punya beberapa flat shoes, masih suka menangis kalau kesal, masih sering khilaf belanja. tuh.. perempuan banget kan? 

memang sih untuk beberapa hal saya akui, kadang saya gak sependapat sama pemikiran perempuan pada umumnya. kaya misalnya harus ngegeng, harus punya barang kembar, punya jadwal kunjung mall, karoke, bioskop dan warung bakso.. saya bukan juga tipe perempuan yang ngapalin semua merk, parfume, kosmetik, produk fashion, maupun lagu-lagu dari penyanyi luar negri yang lagi in. saya jarang banget update hal-hal wajib perempuan seperti itu :p tapi bukan berarti sisi keperempuanan saya tidak diakui kan?

beberapa teman masih histeris kalau liat saya berfoto pakai baju warna pink menyala, atau warna cerah lainnya. mereka juga jadi heboh sendiri membayangkan saya berbalut kebaya di hari bahagia. hahaha.. jadi susah deh, segimana udah diusahakan agal terlihat lebih perempuan, masih gagal juga. mau sampai kapan karakter perempuan saya terbunuh terus terusan?



*cheers!

You Might Also Like

6 comments

  1. betul teh >.<
    ada masanya teh. kata nenek aq, ketika wanita itu menikah dan punya anak, sisi keperempuannya akan semakin besar, dan sifat 'laki' yg dominan akan kunjung hilaang :D malah kata ibu aku, harus beruntung seperti ini, kita bsa mengerjakan hal perempuan dan juga laki :D hehehe

    ReplyDelete
  2. yaa kalo udah nikah sih berarti benar adanya dia wanita seutuhnya :D selamat yaa teh ajeng, semoga tambah cantik di hari bahagianya :)

    ReplyDelete
  3. itu yang cewek kamu apa si alizar sih?? serem amat bbmannya bhahaha...

    ReplyDelete
  4. be yourself aja...
    istri gw gak pernah mau pake anting, padahal aw seneng liat dia antingan, sampe aku beli anting yg rada metal atau nge-rock dikit. dasarnya gak suka pake anting ya udah...
    gw yakin, laki loe seneng loe seperti kamu saat ini..itu aja...

    gw malah ngeri kalo ketemu cewek yg hapal banyak merek tas, parfum, lipstik dll. dia cewek apa sales..? hahahahaha

    ReplyDelete
  5. sampe lo jago masak ngalahin farah queen, baru lo perempuan sejati :P

    ReplyDelete
  6. @ dedeph : hahaha.. toosssss!

    @ nadia : apalagi kalo udah punya anak yaaaa *melayang*

    @ tia : alizar itu tim sukses kemunculan sisi kewanitaan aku mbakti

    @ mas agus : *toss sama mbak sjam!*

    @ irfan : gue bisa masak sambil benerin genteng.. lo liat aja nanti..

    ReplyDelete