ketemu (anak) mantan

Friday, October 7




si ganteng yang ada di gendongan saya ini namanya azmi. he looks so cute isn't it? saya aja gemes banget dan gak berhenti cium pipi bundarnya waktu bertemu kemarin. dan mari tebak tebakan dari judul postingan saya kali ini.. yap bener! azmi adalah anak pertamanya tebe, mantan pacar saya waktu jaman sekolah. lucunya lagi, kami ketemu dalam satu reuni. kami itu bukan saya dan mantan. tapi saya, azmi dan mita. mita adalah istri tercintanya tebe sekaligus teman sekelas waktu saya tingkat akhir di SMA dulu. why so serious? memang bagi sebagian orang, mantan dan kisah yang pernah terukir bersamanya itu seperti bagian hidup yang harus dihilangkan, tapi tidak buat saya.

mengingat mantan juga hal norak yang pernah saya lakukan di masa lalu itu lucu. akui sajalah, kalau dulu kita pernah tersipu malu karenanya. lalu apa yang harus ditakutkan? memposisikan mantan sebagai teman itu jauh lebih menyenangkan ketimbang terus-terusan menjadikannya bagian dari trauma masa lalu. buat saya, mantan pacar itu bagian dari tumbuh besar dan dewasanya kita.
 
  

*cheers!

4 comments:

  1. saya setuju dengan beberapa kalimat terakhirnya ;)

    ReplyDelete
  2. adeuh dedeph menyetujui hal positif tentang mantan,sip :)

    saya juga setujuu...
    semua masa lalu adalah keindahan dan pelajaran berharga agar lebih baik dimasa depan.klo terus berkutat dgn masalah masalalu.kapan mau maju??

    *semoga saja komentarnya nyambung :D*

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS