#random

Wednesday, September 14

whoala!
jadi ceritanya saya sedang sok sibuk. ramadhan selesai artinya kembali ke aktifitas dan rutinitas lapangan.. rotaract, IF, bersepeda ditambah saya baru saja resmi jadi murid kelas menjahit dan berminat ikut komunitas bandung berkebun sementara masih tetap jadi pekerja bonus dirundung order tanpa akhir di dapurjahit. benarkan? itu sok sibuk namanya. padahal memilih diam dirumah setiap pulang kerja dan bermalas-malasan ketika weekend-pun sebenarnya saya bisa. tapi seperti ada separuh nyawa yang hilang kalau sehari tidak penuh kegiatan yang jadwalnya mepet-mepetan.

minggu pertama setelah libur kemarin saya mewujudkan mimpi! akhirnya saya punya online shop. tapi ini bukan sembarang online shop, yang ini mulai dari mengelola, mendesain, sampai membuat produknya saya kerjakan sendiri. yeah.. please welcome www.dapurjahit.blogspot.com. dari dulu saya memang penggila handmade stuff dari kain dan bercita-cita punya butik jahit. buat saya yang namanya produk handmade itu keren dan pasti unik. tapi semua memang gak lepas dari sosok  yang sangat menginspirasi, ibu yang selalu bisa membuat apapun produk dari kain dengan tangannya sendiri.

oyah, trus saya kembali bersepeda. YEAY! welcome bicycling! ramadhan memang bukan berarti menghentikan semua aktifitas saya, tapi bersepeda dikala puasa juga kan gak bagus yaaa.. mengingat bojongkoneng itu tanjakannya rada juara. jadi saya baru memulai aktifitas bersepeda saya minggu kemarin, rasanya luar biasa menyenangkan. saking senengnya rute sepeda saya kemarin berantakan sekali.. dari bojongkoneng-dago-merdeka-tegalega-merdeka(lagi)-gasibu, pokoknya yang penting gowes.

dan terakhir.. welcome back my rotaract club bandung sentral kota kembang! :* kangennya luar biasa sama club ini. sama orang-orang kreatif didalamnya. sama kegiatan-kegiatannya, sama ide-idenya yang out of box. kemarin sabtu kami halal bihalal, meeting pertama sekaligus fotosession diakhiri dengan karoke. seru.. seru banget! kalau lagi bareng mereka, saya yang termasuk sesepuh di club jadi berasa masih sembilan belas tahunan, muda terus hahahaha. ada orang berpendapat, seusia saya sudah bukan waktunya kumpul kesana kemari bareng teman-teman. tapi pendapat saya lain.. berkumpul, berbagi dan berjejaring adalah awal munculnya kreatifitas, semangat dan inspirasi.



*cheers!

2 comments:

  1. yuuuuhuuu..., umur kita emang akan stuck di 19, gak maju gak mundur :P

    ReplyDelete
  2. eh ajeng, gimana caranya pesen pernak-pernik yang kamu jual itu? aku tertarik. Bukan buat aku tentu :)

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS