si behel pensiun

12:09:00 pm

apa yang sudah melekat dalam diri dan jadi keseharian kita selama bertahun-tahun itu memang susah yah buat dilepasin gitu aja. saya juga gitu... sabtu besok saya mau melakukan ritual lepas behel. which is ini behel udah genep empat tahun bareng sama saya kemana-mana. sedih deh.. tapi saya gak bisa gak mau. karna dulu tujuan pasang behel kan untuk bikin gigi jadi rapih, sekarang udah rapih.. ya jadi memang sudah harus dicopot.

waaaahh, tapi rasanya memang berat banget, ngelepas apa yang udah jadi trademark keseharian saya. berjilbab, berbehel dan berkacamata. hahaha..jadi inget dulu waktu pertama kali pasang behel. penyiksaan demi penyiksaan harus dilewati, nahan rasa sakit berhari-hari, linu, ditambah musti makan segala macem dengan sangat pelan biar gak ada breket yang copot. bener-bener deh.. jadi siapa yang bilang pake behel gaya. sakit yang ada :p  

semenjak dokter memutuskan untuk mempensiunkan si behel. saya jadi sering banget liat orang-orang yang gak pake behel dan membayangkan saya jadi seperti itu. tapi tetep aja gak kebayang *nyengir* abis susah sihhh, udah jadi ciri khas bertahun-tahun. ah.. ya tapi akhirnya bye my behel. empat tahun sudah.. saatnya pensiun. makasih udah bikin gigi saya luar biasa rapih. magic! hahaha..


*cheers!

You Might Also Like

3 comments

  1. gak bisa mbayangin waktu gigimu gak rapih, hahahahahaha

    ReplyDelete
  2. cpt jg ya 4 taun,,,inget wkt km pertama pasang karetnya warna warni huahahhhhhh

    ReplyDelete
  3. @ mas agus : kata temenku dulu gigiku offset.. maju mundur.. :))

    @ aun : hahahahahaha.. offset ya un?

    ReplyDelete