bye bruno...

Tuesday, August 23



menulis blog ini seperti menghidupkan kembali kesedihan saya beberapa hari kemarin.  yeah, he's gone :( si puss yang bersama saya selama lebih dari enam tahun. i love him so much, bahkan bukan cuma saya, ibu, mbak, masdim dan semua orang yang pernah ketemu bruno pasti sayang dan pasti merasa kehilangan. bruno memang menggemaskan sekali, tubuhnya tambun, pipinya berisi, seperti menyalahi kodratnya sebagai kucing, bruno suka sekali sama sesuatu yang manis, gula atau coklat. tidak pernah rewel walau makanannya telat datang sampai berjam-jam, tidak pernah mencakar meski dimandikan dengan air dingin, bruno terlalu lembut, mungkin itu juga alasan kenapa bruno selalu pulang dengan membawa luka oleh-oleh berantem dengan kucing tetangga dan hampir selalu gagal menangkap belalang atau cicak buruannya. dia juga yang selalu menemani saya mulai dari nonton tv, sampai mengerjakan skripsi. bruno yang diam saja kalau saya ajak bercerita, yang selalu saya peluk dengan gemas dan yang selalu saya ganggu tidur pulasnya. bye bruno.. ahh, ternyata enam tahun itu sebentar sekali :(



rip bruno. we love you 

2 comments:

  1. RIP Bruno. Pas liat judulnya, dikirain mau ngomongin anjing. Hehe mainstream bgt emang pikiran saya :P

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS