geng cewek

Friday, July 29

meda, ajeng, rena, tehciw, butri, tehnenny

siapa bilang saya gak punya geng cewek. saya punya kok. liat tuh.. bajunya udah sama.. gayanya juga udah maksimal banget. hahaha. iyah.. ini geng saya di kantor. saya memang gak seruangan dan gak sedivisi sama mereka. meda, rena, tehciw, butri dan tehnenny ini ada dibagian keuangan yang kerjanya ngurusin gaji, rapel, insentif, uang ini dan itu. kalo gak ada mereka, seITB bisa gak gajian, ayo semua pegawai ITB yang baca blog ini jangan lupa bilang makasih sama mereka yaaa :) nah.. saya di geng ini adalah satu-satunya anak ilang alias anggota lintas ruangan lintas divisi. jenis pekerjaan kita yang beda jauh bikin saya dan mereka jarang banget bisa makan siang bareng. tapi biarpun jarang, saya seneng banget kalo bisa pas nemu waktu makan siang dan gosip bareng mereka.


*cheers!

5 comments:

  1. Ajeng my dear, ternyata kamu blogger juga! ;) -Pute nya Dini

    ReplyDelete
  2. cewek pegawei negeri, dimana aja sama .... sukanya mbuat geng n ngegosip...

    ReplyDelete
  3. wah. kacau nih..geng motor dari bandung..wkwkw

    Salam~

    ReplyDelete
  4. seru juga yach... punya genk. jadi inget waktu dulu sekolah. banyak kumpulan genk.. hehe..
    salam kenal

    ReplyDelete
  5. @ pute : hai hai hai hai :*

    @ mas agus : hahaha.. biarin deh mas. situ juga kan pegawai negri, cuma bedanya cowo.. jadi paling ngopi bareng sambil ngomentarin politik, ya to?

    @ zico : iyaaaah.. kemana-mana bareng dan berisikk banget :p

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS