RIP my Berry

10:20:00 am

akhirnya ponsel pintar saya menemui batas usianya. setelah hampir setiap saat ngehang dan muncul error message setiap habis direstart, ditambah trackball yang susah digerakkan ke kanan dan kiri. semalem karna gaya tidur saya yang lincah banget, tanpa sengaja si blackberry terjun bebas dari tempat tidur lalu mati total. saya jadi sedikit menyesal, padahal sebelumnya saya sudah menyadari dan punya banyak firasat tentang umur si hape yang tidak akan panjang lagi, tapi ntah kenapa saya tidak pernah menyempatkan untuk membackup data-data yang ada. sayang sekali, ada catatan nomer telpon semua teman, rekening, alamat, lirik lagu, ada banyak catatan dan tulisan yang belum sempat saya publish, ahh.. tentunya juga ada banyak sekali kenangan didalam benda kecil itu. rest in peace my berry :) 


*cheers!

You Might Also Like

3 comments

  1. si black juga tadi malem terjun bebas. alhamdulillah masih bisa diselamtkan :)
    beroda untuk t ajeng berry >,< #aminn

    ReplyDelete
  2. iyah.. sibos aja sampe ikut prihatin. soalnya jadi gak bisa neror kerjaan via ym lagi kalo malem.. hahahah..

    ReplyDelete
  3. yang sabar teh,,,pasti bukan masalah berry nya tapi data nya yah !!saya juga pernah merasakan kehilangan data yang lupa di backup ,,

    ReplyDelete