dua puluh dua

Wednesday, June 1

tepatnya 27 juni 2005, pertama kalinya saya memberanikan diri mendonor darah. dengan alasan simple, saya masih mahasiswa, belum punya cukup uang, ide juga kreatifitas untuk bantu sesama dan bikin pahala. jadilah yang saya ingat waktu itu saya pergi menyambangi markas palang merah indonesia seorang diri untuk nyetor nyali. satu dua tiga kali sampai sekarang, sudah enam tahun saya jadi pelanggan setia markas palang merah bandung. dari donor yang pertama sampai terakhir yang ke dua puluh dua, rasanya ditusuk jarum masih tetap sama : sakit dan itu absolut. satu-satunya yang mengobati rasa sakit itu adalah ketika kita melihat kantung darah yang berasal dari tubuh kita terisi penuh siap untuk dibawa dan dibagi ntah kemana dan kepada siapa :)

maaf jarumnya gak di sensor :p

*give blood give live

3 comments:

  1. Pengen bangetttt. Tapi jujur skrg ketakutan saya masih besar :( Salut sama mbak!

    ReplyDelete
  2. sori jeng...

    gw masih takut ama jarumnya yg gedenya amit-amit....

    ReplyDelete
  3. @ dita : ayooo.. kalo gak dimulai dari sekarang, kapan lagi..

    @ mas agus : ahahahaha.. payah nih. tampang aja sangar n garang. sama jarum aja takut :p

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS