temans

10:04:00 am


“Truly great friends are hard to find, difficult to leave, and impossible to forget.”

jadi diatas ini adalah foto beberapa tersangka yang doyan banget gangguin saya kerja dengan komen-komen bodoh mereka di facebook. terutama rahyang (yang berdiri tepat dibelakang saya) dan irfan (yang pake kaos bola wana item), durhaka banget deh dua orang itu sama saya. saya sampe puas diliatin orang kantor karna sering ketawa sendiri di ruangan kerja. padahal gak lain dan gak bukan akibat ulah mereka berdua perang komen. iya, mereka adalah alasan kenapa saya mengalah, kembali mengaktifkan account facebook yang sempat keukeuh saya deactive dua bulan lamanya. mereka yang difoto ini adalah salah satu lingkungan terbaik saya. yang selalu bikin notes saya penuh dengan list to do setiap minggu. yang selalu bikin jadwal weekend saya padat merayap. yang pada hobi dateng ngaret dua jam! dua jam! tapi saya sayang mereka.. saya senang dan beruntung sekali bisa kenal sama mereka semua.oyah, ini foto sebenernya gak lengkap. sebenernya sih masih lebih banyak lagi personilnya, nanti kalo ada foto lengkapnya.. saya pamerin lagi :)

setiap liat foto ini dan foto lain yang sedang beramai-ramai, rasanya jadi ingin sekali flash back mengulang waktu. karna setiap sedang foto beramai-ramai, perasaan saya pasti sedang sangat gembira saat itu. ahh.. jadinya tak henti saya bersyukur. bersyukur atas apa yang ada dan tidak ada dalam hidup saya. atas semua yang datang dan pergi, bersyukur atas apa yang terjadi maupun yang sedang saya cari.. atas keluarga, teman, sahabat dan mereka yang ada disekeliling saya. bersyukur atas semua yang selalu memberi, mengajari dan tak henti memberi inspirasi. 


*cheers!

You Might Also Like

4 comments

  1. sahabat dapat lebih dari saudara....

    ReplyDelete
  2. Sahabat selalu ada di kala senang dan susah :D

    ReplyDelete
  3. mereka selalu setia. seperti pelangi yg setia menunggu hujan reda #Erk

    ReplyDelete
  4. suka banget quotenya “Truly great friends are hard to find, difficult to leave, and impossible to forget.” ^_^

    ReplyDelete