8:00:00 am

soal kehilangan, mungkin gak ada satu orangpun di dunia ini yang ingin atau mengharapkan kehilangan sesuatu yang dia sayangi. apapun itu bentuknya, pasti inginnya selalu dijaga. tapi tadi pagi ketika saya sarapan sambil menonton televisi, ada satu kalimat yang saya dapat yang terucap dari seorang entertainer lalu berusaha saya amini dengan hati "saya punya 1000 kenikmatan dalam hidup, ketika harus hilang satu, saya masih punya 999 lagi. kenapa harus disesali?" seperti naif tapi tidak menurut saya. ya.. kenapa kita harus takut kehilangan apa yang sejatinya memang bukan milik kita? kenapa kita harus takut kehilangan apa yang mungkin hanya dititipkan sementara dan diambil sewaktu-waktu karna memang kita sudah tidak lagi layak memilikinya? toh kita seharusnya masih punya banyak sekali hal yang harus disyukuri dan harusnya masih bisa kita nikmati bahkan disaaat kita kehilangan.

*misty monday

You Might Also Like

1 comments

  1. mudah terucap, tapi asli sulit buat hati untuk mengikhlaskannya. butuh waktu dan latihan demi sebuah keikhlasan....

    ReplyDelete