tiga (tidak) lebih baik dari satu

Friday, March 11

akhir februari lalu melmin ulang tahun.. dan baru awal maret ini kami sempet merayakannya. yang merayakan juga gak main-main, di impor langsung dari cawang dan tangerang, bei dan dini. seperti tradisi ulang tahun geng kami sebelum-sebelumnya, yang ulang tahun hukumnya wajib mentraktir. walau sebenernya tetep punya hak buat nentuin mau traktir dimana. tapi kebijakan ini gak berlaku buat melmin. perlu diketahui, selain sebagai objek penderita yang paling ternaniaya, melmin adalah satu-satunya yang punya kendaraan roda empat yang bisa bawa kami muter-muter kota dengan gembira. jadi dia yang ulang tahun, dia yang traktir dan dia juga yang anter jemput kami bertiga. hahahaha.. melmin itu panggilan buat temen baik saya, ciri-cirinya berambut kenyal, wirausahawan muda berbakat tapi gak bisa diajak ngobrol berbobot, hobinya main sepeda, gak bisa deket cewe cantik dikit langsung pucet, jadi harap maklum kalau  seumur hidup dia belum pernah ngerasain pacaran. hahaha.. seriously!   

saya sama melmin temenannya belum genap satu tahun, kalo sama bei jangan ditanya.. dia temen gila saya dari jaman bocah, kita satu smp. kalo dini itu bintang tamu di geng kami. perannya sebagai pacar bei yang paling cantik. geng kami sebenernya cuma bertiga, miyako soldier. kenapa miyako karna kami ngerasa bener-bener akrab waktu ada iklan kipas angin miyako yang lagunya ganggu banget dan walaupun bencinya setengah mati, kami bertiga hafal lagu itu. sampe waktu bei ulang tahun dan pindah dari bandung ke cawang, saya dan melmin kasi dia kado seperangkat kipas dan dispenser miyako sebagai lambang persahabatan. bulan berikutnya bei minta maaf karna gak bisa beli setrikaan dengan merk yang sama, dengan alasan cari yang lebih oke, berkhianat! hahahaha.. memang gak penting tapi ini nyata loh.
semenjak bei pindah ngadu peruntungan di kota sebelah, kami jadi jarang banget ngumpul. melmin sibuk melebarkan sayap usahanya mulai dari percetakan, konveksi sampe ternak bebek, saya sibuk berjibaku di kantor bawah flyover pasupati. yaahh.. walaupun bei dan melmin sama sekali gak cakep dan gak keren, tapi saya selalu kangen ngumpul bertiga. nonton, maen basket di timezone, makan berkali-kali sampe pulang dini hari :p dan minggu ini, sambil merayakan ulang tahun melmin yang kesekian, kami berkumpul lagi. dengan obrolan berjam-jam yang tidak pernah berkualitas. kalau ada teori dua kepala lebih baik dari satu, itu gak berlaku buat kami. semakin lengkap kami maka semakin komplit bodohnya. and last.. happy birthday melmin, you live in a zoo, you look like a monkey and you smell like one too *tiup terompet.

ini wujud dua teman baik saya. bei - melmin.


melmin bulan depan ulang tahun lagi yaaaaa :*




*cheers!

2 comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS