geber oktober!

Sunday, October 31

di buku jurnal kecil saya.. bulan oktober ini bulan yang luar biasa. bulan dimana sibuk dan melarat itu berbanding lurus. biasanya kalo orang makin sibuk makin kaya raya.. kalo saya, makin sibuk makin melarat. pokoknya si dua kata ini udah kaya abg 17plus baru jadian. seiring sejalan.. dempet dan mepet-mepetan mulu bikin saya makin nelangsa. di bulan ini saya sedang ada di fase melawan kerasnya hidup sebagai sarjana yang menyandang gelar pengangguran. kalo di buku grafik gizi balita, fase yang lagi saya alami ini digambarkan dengan garis warna merah, paling rendah mendekati level malnutrisi. hahahah.. #kick!

sudah tidak sanggup bercerita tentang hecticnya oktober. mulai dari sering begadang hingga dini hari sampe pulang pergi lampung-bandung-jakarta-lampung dalam dua malam. tapi alhamdulillah malam ini oktober berakhir, berganti dengan si november yang menyenangkan. gak sabar menghitung hari membulatkan usia. saya mungkin satu dari sekian banyak orang yang gembira karna november tiba :)


*cheers!

mengarung jeram

Wednesday, October 27

disela-sela jadwal mencari kerja yang membabi buta, alhamdulillah saya masih punya kesempatan untuk menikmati masa muda bersama beberapa teman saya. awal oktober kemarin saya memang punya jadwal rafting sama teman-teman himpunan semasa kuliah dulu. tahun 2007 lalu saya sempat rafting di sungai ello magelang sama dudunk. tapi walaupun ini bukan rating yang pertama, tetap saja pas sudah siap diatas perahu saya grogi setengah mati. yang bikin saya sedikit tenang adalah karna saya satu-satunya perempuan di perahu itu, sebenarnya itu cuman pembenaran untuk menenangkan saja. yang lain meskipun laki-laki (sepertinya) gak ada yang bisa diandalkan kalo saya nyemplung ke jeram :D

saya rafting di sungai cisangkuy, pengalengan - jawa barat dengan jarak tempuh sekitar 15km dan waktu tempuh kurang lebih dua jam. seru? B.A.N.G.E.T! apalagi kalo nemu jeram yang tajam bergulung yang bakal dilalui sambil teriak-teriak dramatis. trus kalo harus goyang-goyang karna perahunya nyangkut di batu.. sang skipper berteriak dengan nada dangdut "goyangannya manaaaa?" dan kita semua yang ada di perahu mulai goyang kiri kanan depan belakang dengan semangat sampai si perahu terbebas. satu lagi yang paling seru adalah kalo (malu gak malu) harus terjun ke sungai karna hilang keseimbangan dan itu saya!!

















*cheers!
 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS