that's life

Saturday, February 27

the fact is : life will go on spinning.
like the earth goes around the sun,
like a wooden wheel that rotates to move the cart,
there is a part of growing up.
there is nothing to worry about.
just believe that god is always every where :)



joyful

Friday, February 26


god, i wish i could stop the time.. so i have plenty of time to repay all their kindness.
god, i am down on my knees. i am grateful for the grace.
a wonderful life.


bahagianya remaja

Monday, February 22

gara-gara denger ABG ngerumpi di tukang bakso langganan.. saya jadi kepikiran sama kecengan saya dulu semasa saya seumuran mereka. siapa yang gak pernah ngecengin seseorang? kalo ada, saya bakal bilang "kesian banget deh lo!" hahahaha... soalnya kalo gak punya kecengan, berarti sudah melewati bodohnya masa remaja dengan sia-sia.

ngecengin seseorang itu bikin hidup kita punya cerita lucu, bego, norak dan memalukan. indahnya? bisa dibilang gak ada! hahaha.. indah sih waktu itu, kayanya satu bumi ini yang cakep cuma si kecengan, kalo si kecengan senyum, tembok sekolah berasa jadi warna pink.. bangku dan meja kelas jadi bunga-bunga.. deg-degan *plis deh jeng!* IQ dan logika mendadak tiarap *kok sampe sekarang gak bangun-bangun yah?* hhhhh.. giliran sekarang, kalo diinget-inget.. gila kok gw bisa senorak itu yaaaa.. kadang, sampe maksa pengen gabung suatu organisasi atau les demi mengikuti jejak si kecengan dan mencari peruntungan. yaaa.. walopun GAK MUNGKIN di tembak, tapi paling gak masih mungkin disenyumin. masih untung kan? memuaskan rasa penasaran walopun akhirnya merugikan. hahahahaha..

apalagi saya emang punya kebiasaan nulis dari dulu. saya punya buku harian yang penuh sama tulisan, gambar dan tempelan-tempelan mulai dari bungkus beng-beng yang dikasih sama kecengan, sampe tiket masuk pensi yang bela-belain saya datengin demi liat si kecengan.. dan sumpah sekarang males bacanya. hahahahaha.. so silly! semua kejadian konyol dan sangat jauh dari logika. dikemas dalam satu wadah bernama remaja yang katanya sah melakukan apa saja, yang akhirnya disebut sebagai proses pendewasaan diri :p


*cheers!

menggilai obsesi

Saturday, February 20

punya obsesi?
semua orang di dunia ini pasti punya obsesi. karna obsesi itulah yang menjadikan setiap orang punya semangat hidup.. punya suatu target pencapaian yang bikin seseorang berjuang dan berusaha keras untuk mewujudkannya. terlepas dari halal atau tidak cara mewujudkannya :p

saya juga punya obsesi. saya punya banyak obsesi. gak perlu disebutin satu persatu, karna bakal jadi list yang bikin orang males bacanya. hahaha.. saya punya 3 kategori obsesi. kategori pertama, obsesi spiritual *oh ok. ini bukan ngedukun.. apalagi ngepet!* lebih ke arah pendekatan diri saya sama sang pencipta. kategori kedua, obsesi perempuan. bukan! bukan karna saya punya badan setipis MacBook Air sehingga saya terobsesi suntik silikon demi bikin seksih. obsesi perempuan saya sederhana, punya keluarga yang hangat, punya anak yang sehat dan lucu-lucu.. ngebayanginnya aja udah seneng dan bikin bahagia.

kategori obsesi terakhir saya bilang obsesi ajaib. soalnya kalo saya ceritain obsesi saya ini sama orang-orang disekitar saya, pasti mereka bakal bilang "GILA!" atau ada yang cuman ketawa-ketawa pasrah saking ajaibnya obsesi saya. saya punya banyak obsesi ajaib yang pengen banget saya wujudkan. salah satunya saya pengen banget bisa nyupir truk dan bulldozer. buat saya dua kendaraan itu keren banget dan ntah kenapa saya pengen banget nyobain nyupir dua kendaraan itu. apalagi semenjak saya kerja di pabrik cat, tiap hari saya liat truk-truk gede pengangkut ribuan ton cat yang parkir, bikin saya gak bisa lupa sama obsesi saya dan semakin ingin mewujudkannya... :D



*cheers!

perempuan dan bakso

Friday, February 19


sedikit konyol, tapi ini fakta. yang namanya perempuan kalo makan bakso, ngeracik bumbu bakso sama makan baksonya lamaan ngeraciknya. yang kurang pedes lah, yang kurang cuka lah.. yang kuahnya kurang banyak lah. percaya gak? kalo gak percaya silahkan kapan-kapan coba makan bakso sama saya :p


*cheers!

lihat, dengar, rasakan

Thursday, February 18

akhir-akhir ini bandung selalu mendung, suasananya pas banget buat yang lagi patah hati, bakal makin menjadi-jadi, makin merana dan durjana :p seperti saya, bedanya saya gak lagi patah hati.. saya cuma lagi kangen rumah, sedikit homesick.. that's human right?

kaya hari ini.. sedih deh pulang kerja, dengan kondisi badan yang gak fit dari kemaren ditambah keujanan, kelaperan, buka pintu dan menghadapi kenyataan saya sendirian.. gak ada yang bisa saya ajak berbagi cerita tentang pagi, siang.. tentang apa yang saya alami dan saya temui sehari tadi. kalo udah gini rasanya cape banget. pengen cepet tidur tapi mata masih seger, pengen tetep terjaga tapi perasaan makin merana. doh.

untungnya malem ini saya diajak teman baik saya bercerita. walaupun tadinya saya pikir, ditengah emosi saya yang lagi gak stabil gini, saya gak bakal bisa jadi pendengar yang baik.. ternyata saya salah. justru ada banyak hal yang saya dapatkan dari sekedar jadi pendengar. mendengarkan itu bikin saya sensitif, buka mata, pikiran, hati dan kenyataan bahwa masih banyak orang disekeliling kita yang punya permasalahan lebih dari yang kita hadapi. bikin saya bersyukur dan akhirnya lupa sama kebosanan saya malam ini. sekarang saya jadi tau alasan kenapa beberapa orang terdekat saya tidak banyak bicara, tapi lebih memilih jadi pendengar. karna dengan mendengar ada banyak sekali hal yang bisa kita terima, kita simpulkan dengan sudut pandang kita sendiri dan kita ambil hikmahnya untuk kita sendiri :) ternyata kalo kita lagi kesel, obatnya gak harus curhat kok.. mendengarkan juga bisa bikin suasana hati jadi lebih baik.


*cheers!

damn situation!

Tuesday, February 16

setuju gak sih, akhir-akhir ini suasana makin gak nyaman? berita jadi gak asik buat dibaca apalagi ditonton. topiknya selalu bisa ditebak.. kalo gak penyalahgunaan situs jejaring sosial, kasus bank, kasus pembunuhan berencana, demo-demo-demo-demo. jadi males nonton tv dan ngikutin perkembangan berita. saya bukannya gak peduli, tapi cape aja ngikutin hal-hal yang seperti itu, berita yang sama ditayangkan disemua stasiun tv, hal kecil di blow-up abis-abisan terus aja gada abisnya.. gak tau kapan dan dimana akhirnya.



*@&$^(!#%!!

selamat pagi!

Thursday, February 11

hari-hari terakhir menjelang saya resign dari kantor super jauh (22km dari rumah), dengan jam kerja super pagi (06:50am) dan waktu kerja super padat.. (6 hari dalam satu minggu)


hampir satu tahun saya bekerja disini, menyambut hampir setiap pagi dengan kebut-kebutan dijalan karna kesiangan :p dan ujan-ujanan hampir setiap pulang kerja. tapi walaupun saya kerja dikantor yang jauh banget dari rumah, bukan berarti saya gak menikmati kerja disini. ada banyak sekali hal yang bisa saya nikmati setiap hari. terutama tentang pagi. percaya deh.. bangun dan kerja pagi itu nikmat! jujur, sampe sekarang saya-pun masih berat untuk bangun pagi. males banget rasanya menyingkirkan selimut hangat yang membungkus badan semalaman. apalagi saya punya kebiasaan nyetrika baju kerja setiap pagi sambil nonton tv. kadang berita, tapi lebih sering nonton tom and jerry sambil nyetrika yang akhirnya selalu sukses bikin saya kesiangan. hahahahaha.. waktu seolah berlari setiap pagi. membuat segalanya 8x lebih cepat daripada siang hari. tapi begitu saya keluar dan mulai menjalankan kendaraan meninggalkan rumah. semua jadi lain..

banyak sekali hal kecil yang indah-indah yang saya temui disepanjang jalan setiap pagi. mulai dari senyum sama satpam perumahan yang matanya mulai beler karna jagain komplek semaleman, nyanyi lagu-lagunya the corrs sepanjang jalan dengan bahasa inggris saya yang berantakan dan suara yang fals abis, sering gak bayar polisi cepek yang berdiri didepan perempatan jalan karna males lepas kopling *maaf paaakkk!* trus ngelewatin pasteur flyover dengan pemandangan yang ajib!, ngeliat banyak orang yang memulai aktivitas kerja dengan berbagai macam ekspresi.. buat saya hal-hal kecil seperti itu sangat menarik. kalo saya bisa, saya pengen banget mengabadikan setiap moment yang saya temui dengan kamera kodak yang saya punya, yang cuma 4 mega pixel dan yang LCDnya sudah pecah itu. tapi yaa.. balik lagi ke paragraf awal. saya selalu kesiangan jadi jangankan berhenti untuk motret, isi bensin aja saya berharap bisa dilakukan dengan elektronik jadi gak harus ngantri di pom bensin setiap bensin habis.

saya paling suka suasana pagi dikantor.. ketika semua karyawan bersiap mengabdi demi kemajuan perusahaan :p biasanya kegiatannya gak jauh dari ngobrol sama bapak-bapak sesama karyawan di parkiran motor kalo baru dateng, trus jalan ke ruangan, icip-icip menu sarapan *bedanya icip sama malak tipis banget loh* berhubung diruangan saya semuanya laki-laki, jadi ritual icip makanan itu bisa saya lakukan kalo saya berkunjung ke departemen akunting dan niaga yang semuanya perempuan dan pada rajin bawa sarapan :D kalo obrolan pagi diruangan saya biasanya dimulai dengan topik ringan dan bernada gosip, seperti "gw sebel sama ru*ut s*tompul.. macam betuuulll aja orang itu.." nanti yang lainnya otomatis ngomentarin dengan kalimat yang jauh lebih sadis. hahahahaha.. pagi-pagi buat dosa..

hari ini H minus 14 saya mengundurkan diri dari perusahaan. 2 minggu yang pastinya gak bakal kerasa lama. saya sedih, pastinya. karna dari kantor ini saya belajar menikmati dan akhirnya jatuh cinta dengan pagi.


*cheers!

ngarep[dot]com

Wednesday, February 10

akhir-akhir ini saya lagi seneng-senengnya browsing photo prewedding.. bukan karna saya berniat menentang MUI yang mengharamkan prewed, bukan juga karna saya ingin segera menikah dalam waktu dekat.. tapi karna emang photo prewed itu selalu sukses bikin saya ngiler setengah mati. liat-liat photo prewed tuh memanjakan mata dan membawa imaginasi saya terbang tinggi, langsung ngayal.. besok saya maunya gini, pake kostum ini, photonya disini. wahahaahaha..

tapi tapi tapi.. saya gak pengen photo prewednya di photoin sama photografer. selain membutuhkan biaya.. pastinya si mas-mas beruntung yang prewed bersama saya nanti bukan banci kamera, alias gayanya bakal gak natural banget kalo dipotret sama orang lain. secara saya emang gak suka sama pria banci kamera. bukan tipe saya banget *songong mode activated* padahal alasan sebenernya karna takut kalah eksis :p lagian, kayanya seru aja kalo prewednya modal tripod dan camdig yang diset otomatis mengcapture setiap moment dengan lebih natural. cieeeeee.. prikitiw.. *jedug-jedugin pala ke tembok*


*cheers!
 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS