melangkah lagi

Saturday, January 30


gak sampe sebulan lagi saya disini, di tempat yang sebenarnya lebih mirip taman kanak-kanak ketimbang kantor apalagi pabrik :p i love this place! saya suka semua yang ada disini, semuanya *kecuali gaji dan jauhnya-ahahahahahhaha* ada banyak sekali pertimbangan yang harus saya pikirkan sampai akhirnya menghasilkan satu keputusan. saya akan segera resign.

kalo ada yang nanya, abis resign saya mau kemana. saya menjawab saya tidak tau, sejujurnya saya masih belum pas dengan ritme kerja karyawan kantoran, yaaa.. apalagi orang-orang terdekat saya rata-rata punya jam kerja yang amat sangat fleksibel.. yang selalu sukses bikin saya gigit jari, apalagi ketika mereka memutuskan untuk pergi berlibur ke suatu tempat sementara saya harus tetap bekerja. menyakitkan. hahahahahahah..

mungkin saya akan freelance saja.. atau partime.. atau bekerja apapun yang halal, fleksibel dan tetap menghasilkan.. I am not a money-oriented, 'cause happiness cannot be measured by money :D



*cheers!

sahabat itu, gak boleh saling ninggalin..

Thursday, January 14

saya lagi seneng! kenapa? soalnya saya baru baca berita di Media Indonesia, bahwa pendakian ke gunung rinjanji ditutup sampe akhir maret 2010. artinya, dudunk sahabat saya gak jadi melakukan perjalanan gilanya mendaki rinjani tanpa saya. hahaahahahaha..

rencana awalnya dudunk sama mase, tukang potret jagoan idola saya mau mendaki rinjani akhir januari ini. and absolutely sure... saya gak diajak!! kalopun saya diajak juga saya sebenernya gak bisa ikut karna harus kerja, buat saya yang seperti itu yang disebut penghianatan. hahahahaha.. tapi tuhan selalu denger doa umatnya yang teraniaya. pendakian rinjani ditutup. CRAP! ahahahaha.. rencana dudunk dan mase-pun hancur berantakan, maka saya dan dudunk tetap bersahabat.. :p

just wanna say.

Tuesday, January 5


*i miss the little things that happened between us. i hope you're fine and take care always :)*

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS