flashmob

Monday, November 1

ceritanya tadi pagi pas nonton tv, saya disuguhi iklan mizone. dari dulu saya suka banget sama iklan produk ini.. semuanya menyebarkan isme gembira dan semangat. dan kali ini iklannya menampilkan flashmob ratusan orang, menari bersama dalam durasi yang cukup lama.. great! saya langsung browsing videonya, ternyata memang keren dan seru banget. kebayang ratusan orang menari dengan spontan di ruang publik trus tiba-tiba bubar gitu aja tanpa aba-aba.

saya mungkin banyak ketinggalan informasi tentang flashmob, tapi ada beberapa artikel yang bisa teman-teman baca tentang apa itu flashmob. di indonesia flashmob sudah beberapa kali dilakukan, bahkan ada komunitasnya. sebenarnya flashmob itu gak cuman menari, kalo diluar negri bisa macem-macem aksinya. bahkan yang konyol dan gak masuk akal sekalipun. tapi setelah saya browsing video-video flash mob paling seru dan menghibur ya aksi menari bareng. dan menurut saya si om Bill Wasik selaku pencetus flashmob ini keren banget.

memang terlihat sangat uzur kalau diumur yang nyaris genap 24 tahun saya malah kepikiran pengen bisa menari. tapi gak jadi hal yang mustahil kalo flashmob mizone ada di bandung. saya harus ikut!



*cheers!
nb : buat yang penasaran sama aksi flasmob mizone di jakarta, lihat videonya disini atau bisa langsung buka utube dengan keyword "flashmob"

2 comments:

  1. perasaan aku tiap hari flashmob, mulai berangkat kerja "menari-nari" dalam bis... sampe pulang kerja juga.

    gw yakin orang "super centil" kayak loe juga tiap detik ber-flashmob ria... huaahhahahaha

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS