geber oktober!

Sunday, October 31

di buku jurnal kecil saya.. bulan oktober ini bulan yang luar biasa. bulan dimana sibuk dan melarat itu berbanding lurus. biasanya kalo orang makin sibuk makin kaya raya.. kalo saya, makin sibuk makin melarat. pokoknya si dua kata ini udah kaya abg 17plus baru jadian. seiring sejalan.. dempet dan mepet-mepetan mulu bikin saya makin nelangsa. di bulan ini saya sedang ada di fase melawan kerasnya hidup sebagai sarjana yang menyandang gelar pengangguran. kalo di buku grafik gizi balita, fase yang lagi saya alami ini digambarkan dengan garis warna merah, paling rendah mendekati level malnutrisi. hahahah.. #kick!

sudah tidak sanggup bercerita tentang hecticnya oktober. mulai dari sering begadang hingga dini hari sampe pulang pergi lampung-bandung-jakarta-lampung dalam dua malam. tapi alhamdulillah malam ini oktober berakhir, berganti dengan si november yang menyenangkan. gak sabar menghitung hari membulatkan usia. saya mungkin satu dari sekian banyak orang yang gembira karna november tiba :)


*cheers!

2 comments:

  1. pertamax...

    komen apa ya.... asli bingung, biasanya aku paling gampang kasih komen ke kamu jeng, tapi kamu beruntung, krn diawal nopember ini gusi kiri saya kambuh sakitnya yang berujung pada migren berat... hufff

    tapi ya saya mau ngomong, nikmatin aja jadi orang pengangguran dan melarat... krn entar kamu akan ketawa2 5 tahun mendatang dalam menngingat oktober kemarin...

    ReplyDelete
  2. hehe.. makasih mas.. mm, walaupun nganggur dan melarat to the max, insyaallah aku tetep semangat dan cantik seperti biasa..

    mas 10 hari lagi mau kasih aku kado apa? ahahaha..

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS