mengarung jeram

2:33:00 pm

disela-sela jadwal mencari kerja yang membabi buta, alhamdulillah saya masih punya kesempatan untuk menikmati masa muda bersama beberapa teman saya. awal oktober kemarin saya memang punya jadwal rafting sama teman-teman himpunan semasa kuliah dulu. tahun 2007 lalu saya sempat rafting di sungai ello magelang sama dudunk. tapi walaupun ini bukan rating yang pertama, tetap saja pas sudah siap diatas perahu saya grogi setengah mati. yang bikin saya sedikit tenang adalah karna saya satu-satunya perempuan di perahu itu, sebenarnya itu cuman pembenaran untuk menenangkan saja. yang lain meskipun laki-laki (sepertinya) gak ada yang bisa diandalkan kalo saya nyemplung ke jeram :D

saya rafting di sungai cisangkuy, pengalengan - jawa barat dengan jarak tempuh sekitar 15km dan waktu tempuh kurang lebih dua jam. seru? B.A.N.G.E.T! apalagi kalo nemu jeram yang tajam bergulung yang bakal dilalui sambil teriak-teriak dramatis. trus kalo harus goyang-goyang karna perahunya nyangkut di batu.. sang skipper berteriak dengan nada dangdut "goyangannya manaaaa?" dan kita semua yang ada di perahu mulai goyang kiri kanan depan belakang dengan semangat sampai si perahu terbebas. satu lagi yang paling seru adalah kalo (malu gak malu) harus terjun ke sungai karna hilang keseimbangan dan itu saya!!

















*cheers!

You Might Also Like

0 comments