temans

11:26:00 pm

kalau beberapa orang diminta mendeskripsikan arti kata "teman", berani jamin jawabannya gak bakal ada yang sama (kecuali kalau mereka nyontek :p) tapi dari semua jawaban itu, saya yakin kalau semuanya punya satu makna. di dunia ini semua orang punya teman. mmm.. bahkan chuck yang mengalami kecelakaan pesawat dan akhirnya terdampar di pulau seorang diri di film castaway-pun, diceritakan tetep punya teman.. walaupun emang sih cuman bola voli.

buat saya pribadi teman adalah sebuah permulaan. ketika kita bertemu dengan orang baru lalu berjabat tangan, maka prosedur awal pertemanan dimulai. untuk alur mula sampai (mungkin) endingnya nanti.. adalah waktu dan peristiwa yang akan menguraikannya menjadi sebuah esai cerita :)
















*cheers!

You Might Also Like

4 comments

  1. ya karena dikotomi manusia sebagai makhluk individu dan mahkluk sosial. kebutuhan afeksi dan kebutuhan berbagi menjadi begitu penting untuk sekedar membunuh waktu yang terlampau panjang (mungkin)

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. teman : sesuatu/seseorang/org" yang bisa buat kita bahagia karena selalu dekat dan membuat rindu disetiap waktunya :) hee

    ReplyDelete
  4. aku ga punya teman


    *matalayu, mukalugu*

    ReplyDelete