NO! insomnia...

Saturday, May 1

insomnia saya kambuh. bahaya nih, karna buat saya insomnia itu gak sekedar susah tidur, tapi sekaligus pertanda siklus hidup yang mulai berantakan. insomnia artinya saya bakal tidur dini hari menjelang pagi, bangun subuh dengan nyawa yang separo, ambil wudhu, solat dan terkapar lagi di kasur sampe agak siang, bangun jadi gak fresh, jam makan gak karuan, menu makan apalagi. those are unsanitary habits!!

rasanya bener-bener gak asik dan saya ngerasa gak normal. soalnya saya tidur cukup aja susah konsentrasi, apalagi tidur cuman 3-4jam? tingkat susah nyambung plus telat mikir langsung naik ke level paling atas. kaya kemarin waktu lagi ngantri nyetor uang di bank, ada bapak yang nanya ke saya "maaf mbak, jam berapa yah?" trus saya yang tadinya lagi ngelamun langsung menjawab dengan percaya diri "oh, tanggal 28 pak..." hahahaha, bodoh luar biasa.. yang terjadi berikutnya si bapak bengong dan si saya clingak-clinguk pengen kabur.

gak boleh kejadian begitu lagi. bikin malu diri sendiri, masa cantik-cantik susah nyambung :D nonono! from now on, must try harder to get my healthy-life back *yosshhh!!


catatan penulis : ngeblog bukan solusi, malah makin memperparah insomnia..
Sent from my BlackBerry® smartphone

7 comments:

  1. share cara peyembuhannya mbak... penderita juga nih.. akut lagi..

    ReplyDelete
  2. hehe kebanyak anak muda jaman sekarng mengurangi waktu istirahat malam. padahal itu yg penting. ^^ visitmyblog devi-dedeph.tumblr.com mengupas sisi insomnia.. haha :D

    ReplyDelete
  3. bilang aja kamu kangen na aku jeng hahaha...
    minum susu geura...bikin sehat plus relax plus ngantuk

    ReplyDelete
  4. @ wasil : hahaha, kalo aku nemu, berati aku gakan posting blog dengan subject insomnia :p

    @ dedep : siaaapp.. cek tkp gan!

    @ tia : ow ow ow, siapa yang ngajarin narsis mbak? coba bilang sama aku.. biar aku marahin..

    ReplyDelete
  5. percuma tia minum susu jg gakan putihan. eh ga nyambung y.wkwkwk..
    kaykny blm kebiasaan ma aktivitas yg skrg y jeng, makanya jd serasa ga beraturan hidupnya..

    ReplyDelete
  6. udah deh..sesama orang item ga usah bilang "situ item" hahahaha
    eh..eh..eh..ntar kita maen nyok..aku mo kebandung ahh...:D
    DIJAMIN!!! tidur ajeng bakal nyenyak kalo aku dah kebandung HAHAHAHA

    ReplyDelete
  7. Ajeng tuh emang udah gitu dari sananya :P ...

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS