love sista love

11:47:00 pm

5 tahun kemarin : "aduh, ajeng.. mbak sarinya cantik banget", sekarang : "ya ampun, anaknya mbak sari ya? cantik banget siiihhh" trus giliran saya kapan?

jadi, pernah ngerasa keki punya kakak perempuan? saya sih terus terang aja pernah. terlebih gada satu orangpun di dunia ini yang gak bilang kalo si mbak sari, kakak perempuan saya satu-satunya itu punya kulit jauh lebih putih, punya wajah cantik, punya sifat lebih perempuan dan senyum yang lebih menawan. dari jaman dulu yang ngefans sama mbak sari tu banyak banget, dari mulai temen² saya yang suka maen kerumah sampe tukang rujak langganan depan kampus. waktu mbak sari belum pake jilbab sama tetangga sebelah rumah dibilang mirip maudy koesnaedy, pas pake jilbab dibilang mirip inneke koesherawati, saya kira besok-besok bakal dibilang mirip koesplus bersaudara. ternyata enggak. hahahaha.. ini jeritan hati seorang adik yang teraniaya secara fisik. ada yang lebih menyakitkan lagi. jadi pas mbak sari mau nikah temen saya si ricky teriak norak dari teras depan rumah "julia robert gw diambil oraaaang..!" WHAT? bandingin sama saya yang punya julukan "item" dan melekat sepanjang masa.

eyang aja sampe bilang bolak balik "ni anak dua kok sama sekali gak mirip, yang satu cewe banget yang satu preman banget". iya, saking premannya saya dulu, kalo berantem sama mbak sari, dia yang nangis dan akhirnya kalah, sementara saya akan tetap melanjutkan bermain game di komputer tanpa rasa bersalah. *yess! eimsoevil. tapi dibalik itu semua, saya sayang banget loh sama mbak sari. mbak yang baiknya luar biasa. emang bawel sih, tapi sering ngasih saya uang jajan.. ahahahahahaha.

sekarang si mbak udah punya anak, namanya aruna gendis chandani. artinya putri tercantik yang lahir di pagi yang manis. dan yea, si gendis ini cantik persis nama dan juga ibunya. jadi primadona dimana-mana, tiap saya upload photonya di facebook, adaaaa aja komentarnya. tiap diajak jalan ke suatu tempat dan saya yang gendong pasti ada yang numpang gendong atau photo bareng. trus yang ngajak photonya bilang "ihhh.. lucunya, kaya bule. ibunya mana mbak?" pengen deh rasanya ngamuk. kesannya saya gak mungkin banget punya anak sebule itu. kalau sudah begini popularitas tantenya jelas semakin terinjak-injak. haha...


*cheers!
Sent from my BlackBerry® smartphone

You Might Also Like

9 comments

  1. .. makanya .. kapan tantenya merrid .. biar terkenal ..


    *gak nyambung*

    ReplyDelete
  2. hihihi.. kamu lucu Ajeng.. don't u know.. u're so sweet dear.. Cuma emang sedikit preman.. hehehe.. peace :D

    ReplyDelete
  3. pohon berdiri gak jauh dari buahnya yang jatuh..

    yakin banget, kalo kakak beradik tersebut diatas yang satu cantik yang satu ayu..

    ReplyDelete
  4. dah dikasih tau, jgn banyak ngluyur... cepet nikah... ntar kalo dah punya anak, anaknya pasti diomongin gini.... " eh cantiknya, psti nurun dari ibunya..", getoo...

    tapi kalo anaknya item... org2 pada ngelirik sambil bergumam, " hhhmmm cantik ya, cantiknya dapet dari ayahnya, itemnya pasti dari ibunya", huahahaha.....

    ReplyDelete
  5. tiap baca blog kmu ktawa2 sndiri mulu sya. hebat bisa bikin cerita (ke)nista(an diri) jd lucu.wkwkwk..
    keep writing sis:)

    ReplyDelete
  6. @ jimon : akyu kalo merit males kasih uang pelangkah buat kamu.., pasti mintanya banyak :p

    @ eve : makasihhh... makasihhh.. makasih.. *nangis

    @ mas seno : peluk mas senoooo.. :p

    ReplyDelete
  7. @ mas agus : kalo yang ini gak usah di tanggepin komennya, emng susah bedain orang sirik sama diamdiam mengagumi..

    @ bardjo : walau kenyataan itu pahit dan menyebalkan.. hahaha..

    ReplyDelete
  8. Ajeng...dirimu pun manis..semanis manja grup :D
    ayo jeng cepetan nyusul mbak Sari..hhe

    ReplyDelete
  9. heheee....bener @kang bardjo, suka ketawa dan terharu sendiri kalau baca nih blog..hehee....

    ReplyDelete