adegan sinetron

11:00:00 pm

suka gak suka pastinya pernah merhatiin sinetron dong? sayangnya sinetron indonesia tu rata-rata ya begitu, dengan cerita yang itu-itu lagi, gak bakal jauh dari perebutan harta, penuh konspirasi yang standar abis, 5 menit nonton langsung bisa ditebak jalan cerita beserta adegan demi adegan yang akan terjadi.., dan berikut ini adegan sinetron paling gak banget menurut saya :

'apaaa!!?? rencana kita gagal lagi?' *muka di zoom, bibir kedut-kedut..

'aku gak nyangka kamu khianatin aku' *lari ke kamar, buka pintu trus langsung tengkurep di kasur sambil nangis

'denger yah, kali ini kamu boleh menang tapi liat nanti!!' *adegan monolog pemeran antagonis. bibir tipis sedikit senyum sinis, biar peran liciknya sempurna.

'gak mungkin, gak mungkin aku hamil..' *pucat pasi nahan nangis percaya gak percaya sambil megangin mulut yang gak kontrol, trus nyender ke pintu kamar mandi.

'apa lagi? ayo tampar aku pa, tampar sampe papa puas!' *nangis tapi tetep cantik, semua rambutnya ke-muka, megangin pipi bekas di tampar

'aku bakal buktiin ke papa mama kalo aku bisa hidup tanpa harta yang papa dan mama kasi selama ini' *ceritanya lebih milih ngejer cinta gadis desa yang miskin tiada tara trus idup prihatin, ngontrak rumah dianya jadi OB kalo ga sopir taksi.. halah.

'dasar perempuan gak tau diri!! kamu gak pantes dapetin dia...' *dijambak, palanya dicelupcelup ke bak mandi.. <-- kayanya yang ini terlalu sadis. hahahaha..

tapi yaaa namanya industri, mau se-gak mutu apapun, tetep aja ujung-ujungnya ngikutin selera pasar, mau kita komentar sampe nungging-nungging *kebayang gak gimana caranya komentar sambil nungging? hahahaha..,* tetep aja sinetron indonesia laris manis di konsumsi setiap hari.

*cheers!
Sent from my BlackBerry® smartphone

You Might Also Like

8 comments

  1. hahahaha...lumayan buat intermezo pagi-pagi...ur post made me laugh
    begini nih kalo niat jadi artisnya ga kesampaian...hehehehe...bakatmu ada jeng buat jadi artis ternyata hahaha

    ReplyDelete
  2. gak nyangka kamu idola banget ama sinetron picisan negeri kita, kalo aku mah mending liat OVJ

    ReplyDelete
  3. jah,, katanya suka gak suka tapi hafal gitu...hehehehe

    ReplyDelete
  4. Hihihi.. emang bener ya.. banyak yg sebel ternyata sama sinetron. Tp tetep aja laku.. Hehe.. saya juga sempet bikin postingan mirip2 gini.. sebenernya yang paling bikin sebel tokoh protagonisnya naif pisan! Hallo!! Hari gini gituuhhh..

    ReplyDelete
  5. @ tia : ketawa bayar tauuu.., haha

    @ mas agus : kalo eyang lagi dirumah OVJ aku kalah masss.., harus ngalah.

    @ hamzah : hahahaha, aku juga gak ngerti kenapa bisa hafal..

    @ ivy : yaya, kalo ada tokoh begitu dalam dunia nyata, surga penuh deh yaaa..

    ReplyDelete
  6. met kenal..:D
    kalo kayak gini sapa yang salah?..
    produsernya atau penontonnya?..hehe..

    banyak yang katanya g suka tapi tetep ditayangin, brarti sebenernya banyak yang suka juga kan?..

    ReplyDelete
  7. @ bonkzs : slam kenal juga..
    iya nih, sebenerhya bergantung sama team survey rating acara televisi :p

    ReplyDelete
  8. kurang satu jreng..

    "ini gak adiiill!!!"
    *sambil nyeret ke pinggir rentetan make up di meja rias sampe ngeluarin suara braaaak yang panjang..tragisnya..sungguh tragis..

    ReplyDelete