officesick

Tuesday, April 27

pagi ini saya officesick! saya kangen banget sama kantor lama saya :( kantor yang jauhnya luar biasa, yang jaraknya 23km dari rumah, yang hampir tiap hari saya tempuh dengan motor sambil kebut-kebutan karna takut kesiangan.

kangen sama sibuknya suasana pagi, semua karyawan sibuk, sibuk cari sarapan. mampir dari ruangan satu ke ruangan lain, dari departemen satu ke departemen lain demi nyicip gorengan atau apapun yang bisa dijadiin pengganjal perut. kalo udah kenyang baru deh balik ke ruangan, dibuka dengan obrolan politik ringan di pagi hari, baru kemudian semuanya kembali ke meja kerja masing-masing untuk chatting *laaahh? hahahaha..

saya kangen sama rickrik, partner in crime saya di kantor.., yang suka bawain makanan. biasanya siang-siang gini saya sama dia asik ngobrol pake aplikasi internal kantor, mulai dari gosip sampe curhat colongan :p trus suka makan siang bareng di ruang personalia sampe digosipin pacaran, tapi akhirnya dibilang lebih cocok jadi adik-kakak karna kita berdua mirip. versi cewe dan cowo, item dan putih. hahahahaha..

kangen si om yang seru, mas dadan yang tiap hari berantem sama saya, mas garis yang riweuh dan unpredictable, mas eko yang membawa aliran jadulisme, resty si anak bawang, cifan yang imut tapi isengnya gada dua, si mpok kecil-kecil preman, hanju yang hobinya telat, mbak dof yang suka bikin kerusuhan, kak CH yang slalu dianiaya, mbak dian yang cuek tapi gokil, mbak kris yang slalu nebengin dan traktir saya, teh irma sumber info keberadaan bos, pak basuki sopir metal mantan pembalap F1, pak is si master kunci yang killer :p, pak alex yang suka puputeran keliling pabrik, pak ade yang baik dan mami yang gak bosen-bosen ditanya 'mamiiii.., kapan gajiaaaann..?' hahahaha..


ya tuhan, hari ini saya kangen semuanya..
Sent from my BlackBerry® smartphone

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS